Rabu, 28 November 2012

Obat Herbal Atasi Penyakit Kusta


Obat Herbal Atasi Penyakit Kusta


Obat Herbal Atasi Penyakit Kusta yaitu dengan obat herbal Ace Maxs yang terbukti ampuh mengatasi penyakit kusta yang anda derita. Obat Herbal Atasi Penyakit Kusta Ace Maxs ini terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak alami yang dirancang khusus untuk mengobati penyakit kusta yang anda derita. Dengan Obat Herbal Atasi Penyakit Kusta Ace Maxs ini adalah solusi tepat untuk anda sehingga anda tidak perlu bersusah payah untuk mencari obat herbal lainnya karena Ace Maxs ini memberikan bukti bukan janji. Obat Herbal Atasi Penyakit Kusta Ace Maxs ini sangat cocok untuk anda.

Apa Itu Penyakit Kusta??

Kusta merupakan penyakit menahun yang menyerang syaraf tepi, kulit dan organ tubuh manusia yang dalam jangka panjang mengakibatkan sebagian anggota tubuh penderita tidak dapat berfungsi sebagaimana mestinya. Meskipun infeksius, tetapi derajat infektivitasnya rendah. Waktu inkubasinya panjang, mungkin beberapa tahun, dan tampaknya kebanyakan pasien mendapatkan infeksi sewaktu masa kanak-kanak.
Tanda-tanda seseorang menderita penyakit kusta antara lain, kulit mengalami bercak putih, merah, ada bagian tubuh tidak berkeringat, rasa kesemutan pada anggota badan atau bagian raut muka, dan mati rasa karena kerusakan syaraf tepi. Gejalanya memang tidak selalu tampak. Justru sebaiknya waspada jika ada anggota keluarga yang menderita luka tak kunjung sembuh dalam jangka waktu lama. Juga bila luka ditekan dengan jari tidak terasa sakit.

Tanda-tanda penyakit kusta bermacam-macam, tergantung dari tingkat atau tipe dari penyakit tersebut yaitu:
  • Adanya bercak tipis seperti panu pada badan/tubuh manusia.
  • Pada bercak putih ini pertamanya hanya sedikit, tetapi lama-lama semakin melebar dan banyak.
  • Adanya pelebaran syaraf terutama pada syaraf ulnaris, medianus, aulicularis magnus serta peroneus.
  • Kelenjar keringat kurang kerja sehingga kulit menjadi tipis dan mengkilat.
  • Adanya bintil-bintil kemerahan (leproma, nodul) yang tersebar pada kulit.
  • Alis rambut rontok.
  • Muka berbenjol-benjol dan tegang yang disebut facies leomina (muka singa).
Itulah penjelasan mengenai kusta dan pengobatan yang paling efektif untuk mengatasinya adalah dengan Ace Maxs. Ace Maxs mampu dijadikan sebagai cara manjur atasi kusta. Dengan begitu anda akan lebih dekat dengan kesehatan dan kesembuhan yang selama ini anda dambakan kehadirannya.

Obat Herbal Atasi Penyakit Kusta Dengan Ace Maxs

Obat Herbal Atasi Penyakit Kusta Ace Maxs merupakan obat herbal yang memiliki khasiat pengobatan luar biasa. Obat Herbal Atasi Penyakit Kusta Ace Maxs merupakan obat herbal yang memadukan keunggulan daun sirsak dan kulit manggis yang memiliki khasiat pengobatan yang luar biasa pula. Dan di bawah ini merupakan penjelasan mengenai khasiat luar biasa Obat Herbal Atasi Penyakit Kusta Ace Maxs.

Journal of pharmacology, mempublikasikan bahwa xanthone memilik efek anti kanker seperti kanker payudara , kanker darah (leukeumia) dan kanker hati . Selain itu juga xanthone memiliki banyak manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi sakit jantung, aterosklerosis, hipertensi dan trombosit. Xanthone juga memperlebar pembuluh darah dan memperlancar peredaran darah. manggis juga kaya akan mineral kalium yang membantu metabolisme energi.

Khasiat XANTHONE bukan sekedar antioksidan, tetapi juga anti kanker seperti hasil riset Moongkarndi. Peneliti Fakultas Farmasi Universitas Mahidol itu menguji XANTHONE dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias kultur sel kanker payudara manusia. Hasilnya? Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker.

Chi Kuan Ho dari Veterans General Hospital dari Taipei mengungkapkan bahwa turunan XANTHONE mujarab mengatasi sel HCCs hepatocellular carcinomas atau kanker hati. Turunan XANTHONE itu adalah Garcinone E. Kami menyarankan bahwa Garcinone E mungkin berpotensi untuk digunakan dalam perawatan beberapa tipe kanker yang berhubungan dengan pencernaan dan paru-paru termasuk juga Obat Herbal Atasi Penyakit Kusta.

Ace Maxs telah terbukti mampu mengobati sekaligus menjadi cara menyembuhkan penyakit kusta yang mungkin sedang anda derita. Pengobatan tradisional alami kusta dengan cara mengobati kusta menggunakan obat tradisional alami kusta Ace Maxs Obat Herbal Atasi Penyakit Kusta ini tidak memiliki efek samping negatif bagi tubuh anda. Untuk informasi cara pemesanan Obat Herbal Atasi Penyakit Kusta Ace Maxs anda bisa ikuti FORMAT PESANAN sebagai berikut:
Cara Pembelian OHAR-ACE MAX'S Melalui SMS Pemesanan Di Bawah Ini :
KETIK SMS : OHAR-ACE MAX'S, Nama Lengkap, Alamat Jelas, Jumlah Pesanan > KIRIM Ke 081912792273 

CONTOH : OHAR-ACE MAX'S, Ajizah Nuryani, Jl. Mangkurumah No.11 Kec. Kawalu Kota Tasikmalaya, 4 Botol >> KIRIM Ke 081912792273

Info Lanjut : 081912792273


Kami Juga Berikan Anda Kemudahan Dan Kenyamanan Yaitu Memberikan Kepercayaan Kepada Setiap Konsumen Kami Untuk Proses Pembayaran Di Transfer Setelah Obat Anda Terima Sesuai Total Pembayaran Dan Ke Nomor Rekening Yang Tercantum Pada Faktur Di Dalam Paket. Terimakasih

Terkait

Description: Obat Herbal Atasi Penyakit Kusta Rating: 4.5 Reviewer: Candra Marmara ItemReviewed: Obat Herbal Atasi Penyakit Kusta
Al
Mbah Qopet Updated at: 21.39

0 komentar:

Posting Komentar