Kamis, 11 April 2013

Ace Maxs


Ace Maxs
Ace Maxs - Selamat datang di website kami agen resmi ace maxs terbesar dan terpercaya, terimakasih atas kunjungannya, semoga dengan membaca artikel di kami penyakit yang anda derita akan teratasi dengan ace maxs.
Obat herbal ace maxs merupakan obat herbal premium alami yang penomenal, terbuat dari manggis, sirsak, apel dan madu. Menjadikan ace maxs minuman herbal yang sangat manjur dan aman.
Dibawah ini merupakan penjelasan mengenai kandungan dari acemaxs.
Ace maxs merupakan obat herbal terbaru dari ekstrak kulit manggis yang dipadukan dengan ekstrak daun sirsak serta bahan alami lainnya yang menjadikan obat herbal ace maxs mampu bekerja lebih maksimal dalam mengatasi penyakit-penyakit degeneratif.
Seiring dengan kemajuan teknologi dan pengetahuan juga beberapa pengujian para pakar ahli dibidang kesehatan dalam misi mengurangi konsumsi zat kimiawi untuk mengatasi berbagai macam penyakit, para ahli terus bekerja meneliti semua unsur yang terkandung dalam tanaman, buah dan tumbuhan lainnya yang bisa dimanfaatkan sebagai pengganti obat kimia.
Dan kini hadir obat herbal Ace maxs jus kulit manggis terbaru dengan kombinasi ekstrak daun sirsak yang memiliki khasiat lebih efektif dalam mengatasi penyakit kanker. Berikut adalah bahan kandungan obat herbal ace maxs yang yang memiliki nilai plus dalam mengatasi berbagai macam penyakit.

Menurut pakar ahli kesehatan senyawa xanthone yang terdapat pada kulit manggis pada kandungn obat ace maxs mampu membunuh bakteri sampai ke akarnya. Hasil penelitian di Tokyo pada tahun 2003, menunjukkan bahwa antioksidan xanthone dalam manggis juga memiliki efek anti bakteri yang dapat menghambat pertumbuhan mikroorganisme seperti Mycobacterium tuberculosis (penyebab TBC) dan Staphylococcus aureus(penyebab infeksi dan gangguan pencernaan). Ekstrak kulit manggis juga dipercaya dapat mengobati arthritis, asma, Alzheimer, alergi, dyspepsia(gangguan pencernaan), jerawat, dan eksim.Manfaat Bahan dan kandung obat herbal ace maxs
Ace maxs merupakan obat herbal yang terbuat dari bahan-bahan alami yang sudah terbukti khasiatnya dalam mengatasi penyakit-penyakit kronis. Bahan utama obat herbal ace maxs adalah, kulit manggis, daun sirsak, bunga rosella, apel, anggur, madu murni dan bahan alami lainnya. berikut adalah manfaat dari bahan-bahan alami yang terkandung dalam obat herbal ace maxs.
Manfaat kulit manggis pada kandungan obat herbal ace maxs
Beberapa penelitian tentang manfaat senyawa xanthone pada obat ace maxs memperlihatkan bahwa xanthone bersifat antimikroba terhadap MRSA(methicillin resistant staphylococcus aureus), yaitu bakteriyang telah kebal terhadap obat antibiotic yang dapat menyebabkan infeksi parah.
Journal of pharmacology, mengungkapkank bahwa Xanthone yang terdapat pada obat herbal ace maxs mempunyai efek anti kanker dan juga mempunyai khasiat lainnya yang bermanfaat untuk kesehatan manusia seperti kesehatan kardiovaskuler, seperti : mengobati sakit jantung hipertensi, aterosklerosis dan trombosit. Xanthone juga mampu melancarkan alairan darah dengan memperlebar saluran darah juga membuang benjolan pada aliran darah yang disebabkan radikal bebas maupun kolesterol penyabab sumbatan pada alairan darah.

Manfaat daun sirsak pada kandung obat herbal ace maxs


Sirsak Ace Maxs

Pemanfaatan daun sirsak sebagai obat-obatan di Indonesia sebenarnya bukan hal yang baru. Secara turun temurun khasiat daun sirsak telah dimanfaatkan oleh orang Indonesia untuk mengatasi beberapa penyakit. Masyarakat di daerah Sunda (Jawa Barat) misalnya, menggunakana buah sirsak yang masih muda untuk obat penurun tekanan darah tinggi, sedangkan masyarakat Aceh menggunakan buah sirsak sebagai obat penyakit hepatitis dan daunnya untuk mengobati sakit batuk. Sementara di daerah Sulawesi Selatan, daun sirsak bisa digunakan untuk penurun panas. Bahkan saat ini sudah ada dokter dan para herbalis yang meresepkan daun sirsak untuk mengatasi beberapa penyakit.Khasiat Daun Sirsak – Ace Maxs,- Hasil penelitian menunjukkan bahwa daun sirsak mampu menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker, demikian hasil penelitian tentang khasiat sirsak sebagai antitumor dan antikanker yang dilakukan The National Cancer Institute tahun 1976.
Tidak hanya di dalam negeri, di banyak negarapun sirsak tidak hanya dimanfaatkan sebagai bahan pangan, tetapi juga dapat dimanfaatkan untuk obat dan pestisida alami.
Daun Sirsak/Graviola diuji secara laboratorium, sejak tahun 1970-an sampai beberapa tahun berikutnya. Hasil test menunjukkan khasiat daun sirsak secara efektif memilih target dalam membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda-beda, diantaranya:
Kanker Usus Besar
Kanker Payudara
Kanker Prostat
Kanker Paru-paru
Kanker Pankreas
Berdasarkan data dan hasil penelitian, daya kerja zat antikanker di dalam daun sirsak10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kankersecara alami dibandingkan dengan adriamycin dan terapi kemo yang biasa digunakan.
Peneliti di Sekolah Ilmu dan Teknologi Hayati Institut Teknologi Bandung, Prof Soelaksono Sastrodihardjo PhD yang meriset daun sirsak bersama Jerry L McLaughlin menemukan senyawa aktif acetogenins. Mereka melakukan uji praklinis dengan memanfaatkan beragam sel kanker seperti sel kanker paru-paru dan pankreas. ‘Tujuan penelitian, mengembangkan ilmu pengobatan untuk mengatasi kanker,’ kata doktor Biologi alumnus Champaign Urbane University, Amerika Serikat, itu.
‘Acetogenins menghambat ATP (adenosina trifosfat, red). ATP sumber energi di dalam tubuh. Sel kanker membutuhkan banyak energi sehingga membutuhkan banyak ATP,’ kata Sastrodihardjo. Acetogenins masuk dan menempel di reseptor dinding sel dan merusak ATP di dinding mitokondria. Dampaknya produksi energi di dalam sel kanker pun berhenti dan akhirnya sel kanker mati. Hebatnya acetogenins sangat selektif, hanya menyerang sel kanker yang memiliki kelebihan ATP.
Senyawa itu tak menyerang sel-sel lain yang normal di dalam tubuh. ‘Acetogenins mengganggu peredaran sel kanker dengan cara mengurangi jumlah ATP. Hal ini yang membuat senyawa dalam daun sirsak dianggap selektif dan hanya memilih sel kanker untuk diserang,’ kata Sastrodihardjo.,
peneliti di AgrEvo Research Center, Carolina Utara, Amerika Serikat, bahwa daun sirsak membunuh sel-sel kanker usus besar hingga 10.000 kali lebih kuat dibanding adriamycin dan kemoterapi. Menurut Ervizal AM Zuhud penelitian sirsak sempat ditutupi-tutupi selama 10 tahun karena ‘mengancam’ kelangsungan hidup kemoterapi dan industri kimia. Apalagi harga sirsak murah. Hasil penelitian itu, ‘Baru tersebar setelah keluarga dari seorang peneliti mengidap kanker dan mempublikasikan di dunia maya,’ kata kepala Bagian Konservasi danKeanekaragaman Tanaman, Fakultas Kehutanan Institut Pertanian Bogor .

Kandungan Kulit Manggis pada Bahan Dasar Ace MAxs

Manggis Ace Maxs

Buah manggis kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan XANTHONE yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit danmemperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. XANTHONE adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. XANTHONE memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk penyakit jantung, aterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi dan trombosis.Khasiat Kulit Manggis Ace Maxs,- Buah manggis disebut juga queen of fruits atau ratunya buah. Tak heran, karena memang kandungan gizi di dalam buah manggis memberikan berbagai khasiat untuk kesehatan dan kecantikan. Berbeda dengan buah lainnya, pada buah manggis tidak ada yang dibuang. Daging buahnya, bijinya sampai kulitnya bisa diekstrak menjadi makanan dan mninuman kesehatan kelas premium. Bahkan pada kulit manggis, khasiatnya melebihi daging buahnya karena mengandung antioksidan paling tinggi.
Dibandingkan dengan buah-buahan lainnya, kandungan antioksidan pada manggis lebih tinggi. Zat antioksidannya bahkan melebihi vitamin E. XANTHONE pada kulit buah manggis yang bermanfaat sebagai antioksidan adalah alpha mangostin dan gamma mangostin.
Ace Maxs,- Kedua antioksidan ini berperan sebagai imunitas, antibiotik (ampisilin dan minosin), antijamur, antivirus, antikanker, antidiabetes dan antiradang. Kandungan antioksidannya yang tinggi membuat manggis dikatakan sebagai antikanker. Pasalnya, dapat mendorong sel kanker untuk melakukan apoptosis atau pemusnahan sel kankernya. Selain itu, sifat kulit buah manggis adalah antiproliferasi yaitu menghambat pertumbuhan sel kanker. Kanker yang dapat diobati oleh antioksidan kulit manggis ini adalah kanker payudara, kanker darah (leukimia), kanker lambung, kanker paru-paru, kanker kolon (usus besar) dan kanker hati. Kulit buah manggispun dapat dijadikan obat kemotherapi dan mengurangi dampak dari kemotherapi.
XANTHONE juga dikatakan sebagai anti bakteri karena dapat menghambat pertumbuhan bakteri Mycobacterium tubercolosis (TBC) dan Staphylococcus aureus (bakteripenyebab infeksi dan gangguan pencernaan). Kulit buah manggis dipercaya sebagai obat untuk asma, alzheimer, jerawat, disentri, diare, sariawan, bronchitis, pneumonia, parkinson, bisul, osteoporosis, HIV, asam urat, menurunkan kadar kolestrol, dananti-depresi. Kulit buah manggis dapat menekan perkembangan virus HIV sehingga penyebaran virusnya tidak meluas ke sel-sel lainnya.
Paduan sempurna didalam obat herbal ace maxs
Ace maxs terlahir berkat kemajuan ilmu pengetahuan dan kemajuan teknologi dibidang kesehatan. Proses produksi obat herbal ace maxs sangatlah ketat dengan diawasi oleh para ahli dan juga ketelitian dalam memadukan semua nutrisi yang terkandung pada bahan-bahan alami.
Selain itu obat herbal ace maxs sangat aman digunaka tercatat di DEPKES RI P-IRT No. 113317506253. Apabila Anda sedang mengkonsumsi obat dari dokter, Anda bia juga mengkombinasikannya dengan obat herbal ace maxs.
Begitu banyak hkasiat dan manfaat dari ace maxs, silahkan anda untuk minum obat herbal ace maxs ini supaya penyakit yang anda derita dapat segera diatasi. Ace Maxs

Terkait

Description: Ace Maxs Rating: 4.5 Reviewer: Candra Marmara ItemReviewed: Ace Maxs
Al
Mbah Qopet Updated at: 21.27

2 komentar: