Selasa, 02 April 2013

Obat Leptospirosis Bunuh Bakteri Hewan Dengan Cepat Secara Herbal


Obat Leptospirosis solusi aman penyakit leptospirosis ya Ace Maxs yang merupakan Obat Penyakit Leptospirosis yang mengandung antioksidan xanthone yang mampu menghambat pertumbuhan bakteri di dalam tubuh. dan juga dapat menjaga kekebalan tubuh anda sehingga penyakit lainnya tidak akan mudah masuk ke dalam tubuh anda. Dengan mengkonsumsi Ace Maxs setiap hari secara rutin anda akan merasakan hasil serta manfaatnya. Pengobatan leptospirosis Ace Maxs benar-benar sangat cocok untuk anda.

Penyakit Leptospirosis ini merupakan penyakit yang disebabkan oleh infeksi dari bakteri Leptospira merupakan penyakit yang datang pasca banjir yang biasanya di bawa oleh tikus berbentuk spiral yang menyerang hewan dan manusia dan dapat hidup di air tawar selama lebih kurang 1 bulan.

BAGAIMANA PROSES PENULARANNYA ?

  • Manusia terinfeksi leptospirosis melalui kontak dengan air, tanah atau tanaman yang telah dikotori oleh air seni hewan yang menderita leptospirosis.
  • Bakteri masuk ke dalam tubuh manusia melalui selaput lendir (mukosa) mata, hidung, kulit yang lecet ( luka ) atau makanan yang terkontaminasi oleh urine hewan terinfeksi leptospira.
  • Masa inkubasi ( masa mulai terinfeksi sampai pada timbulnya gejala pertama selama 4 – 19 hari.
  • Dapat pula terinfeksi akibat dari kecelakaan kerja. Misalnya pada tempat pemotongan hewan. Hewan-hewan yang berpotensi menularkan penyakit leptospirosis Kucing, kelelawar, babi, kambing, domba, tupai, tikus (yang paling umum kita kenal), hewan pengerat dan  kuda.


Mengkonsumsi minuman kesehatan Ace Maxs mampu menjaga kesehatan dan mengobati berbagai penyaktit termasuk penyakit leptospirosis dengan Obat Leptospirosis yang aman dan efektif ini bakteri akan dihambat pertumbuhannya agar tidak menyebabkan komplikasi pada organ tubuh yang lain.

CARA PENCEGAHAN YANG EFEKTIF

  • Membiasakan diri untuk perilaku hidup sehat. Menghindari makanan dan minuman dari hewan-hewan yang berpotensi menularkan penyakit ini.
  • Mencuci tangan sebelum makan menggunakan sabun dan mencuci tangan selepas bekerja di daerah kotor seperti bekerja di sawah, kebun, sampah, tanah, selokan dan tempat-tempat yang tercemar lainnya.
  • Menggunakan alat pelindung diri seperti sepatu boot dan sarung tangan ketika bekerja di tempat kotor atau pada saat banjir.
  • Gotong royong membersihkan lingkungan sekitar.
  • Biasakan memakai pelindung, seperti sarung tangan karet sewaktu berkontak dengan air kotor, pakaian pelindung kulit, beralas kaki, memakai sepatu bot, terutama jika kulit ada luka, borok, atau eksim.
  • Biasakan membasuh tangan sehabis menangani hewan, ternak  atau membersihkan gudang, dapur, dan tempat-tempat kotor.
  • Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) juga sangat penting untuk membantu pencegahan penyakit Leptospirosis yang tercemar dari air got yang meluap akibat intensitas hujan yang tinggi. Kesadaran manusia lebih diutamakan untuk turut menjaga lingkungan sekitar.


Pencegahan dari dalam tubuh juga perlu dilakukan yaitu dengan mengkonsumsi Ace Maxs yang merupakan minuman kesehatan yang aman karena terbuat dari bahan-bahan yang alami dan senyawa xanthone yang dapat menangkal radikal bebas dan mencegah kerusakan sel sehingga proses degenerasi sel terhambat. Selain itu Xanthone bukan hanya sebagai antioksidan, tetapi juga antikanker. Obat Penyakit Leptospirosis pastinya Ace Maxs tanpa efek samping dan sudah teruji secara klinis.

GEJALA PENYAKIT LEPTOSPIROSIS

  • Penderita akan mengalami suhu badan panas selama 2-10 hari
  • Menggigil
  • Sakit kepala
  • Rasa nyeri pada otot, betis dan pinggang
  • mata tampak merah atau kekuning-kuningan.


Gejala ini akan Nampak selama 4-9 hari dan Apabila demam dengan gejala-gejala lain timbul kemungkinan akan terjadi meningitis. selanjutnya Gejala yang timbul lebih bervariasi dibandingkan dengan gejala yang diatas ini terjadi biasanya antara minggu kedua dan keempat.

Obat Penyakit Leptospirosis Ace Maxs ini terbuat dari perpaduan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang memiliki khasiat dan kandungan yang sangat bagus untuk kesehatan. obat herbal multikhasiat ini diproduksi oleh para ahli dibidangnya dengan menerapkan disiplin ilmu dan menggunakan teknologi terkini dengan mengedepankan khasiat dan kualitas dari minuman kesehatan ini.

KOMPLIKASI LEPTOSPIROSIS

  • Pada hati : kekuningan yang terjadi pada hari ke 4 dan ke 6
  • Pada ginjal : gagal ginjal yang dapat menyebabkan kematian.
  • Pada jantung : berdebar tidak teratur, jantung membengkak dan gagal jantung yang dapat mengikabatkan kematian mendadak.
  • Pada paru-paru : batuk darah, nyeri dada, sesak nafas.
  • Perdarahan karena adanya kerusakan pembuluh darah dari saluran pernafasan, saluran pencernaan, ginjal, saluran genitalia, dan mata (konjungtiva).
  • Pada kehamilan : keguguran, prematur, bayi lahir cacat dan lahir mati.


Pengobatan dini akan menolong anda yang terinfeksi penyakit ini dengan obat penyakit. Obat Leptospirosis dari Ace Maxs yang terbuat dari kulit buah manggis dan ekstrak daun sirsak yang telah terbukti ampuh dan efektif dalam mengatasi berbagai macam dan jenis penyakit akut hingga kronis. Cukup dengan Rp.220000/btl isi 350ml anda akan sembuh dari penyakit Leptospirosis dan tidak akan kembali lagi. Selain itu anda juga bisa berkonsultasi tentang masalah kesehatan anda dengan menghubungi no 081912792273 / 081312931732, apabila anda ingin memesan Ace Maxs anda bisa kirim SMS dengan cara mengikuti format pesanan di bawah ini

Berikut Adalah Cara Pemesanan Ace Maxs :

Cara Pembelian OHAR-ACE MAX'S Melalui SMS Pemesanan Di Bawah Ini :


KETIK SMS : OHAR-ACE MAX'S, Nama Lengkap, Alamat Jelas, Jumlah Pesanan > KIRIM Ke 081912792273 

CONTOH : OHAR-ACE MAX'S, Ajizah Nuryani, Jl. Mangkurumah No.11 Kec. Kawalu Kota Tasikmalaya, 4 Botol >> KIRIM Ke 081912792273

Info Lanjut : 081912792273


Kami Juga Berikan Anda Kemudahan Dan Kenyamanan Yaitu Memberikan Kepercayaan Kepada Setiap Konsumen Kami Untuk Proses Pembayaran Di Transfer Setelah Obat Anda Terima Sesuai Total Pembayaran Dan Ke Nomor Rekening Yang Tercantum Pada Faktur Di Dalam Paket. Terimakasih

Terkait

Description: Obat Leptospirosis Bunuh Bakteri Hewan Dengan Cepat Secara Herbal Rating: 4.5 Reviewer: Candra Marmara ItemReviewed: Obat Leptospirosis Bunuh Bakteri Hewan Dengan Cepat Secara Herbal
Al
Mbah Qopet Updated at: 23.50

0 komentar:

Posting Komentar