Minggu, 14 April 2013

Obat Diabetes Herbal Sangat Ampuh

Obat Diabetes Herbal. Banyak yang beranggapan bahwa penyakit diabetes tidak dapat disembuhkan,karena memang pada ilmu kedokteran maupun medis belum menjumpai obat yang dapat membahani atau mengobati fungsi pankreas. Kebanyakan dipasaran sementara muncul berupa insulin buatan yang hanya mengendalikan serta menetralkan kadar gula didalam darah,akan tetapi tidak mampu mengobati pankreas yang rusak. Untuk itu kami memperkenalkan untuk anda obat untuk sakit diabetes yang berkhasiat dari tumbuhan herbal produk H2O Indonesia dibuat dari 100% bahan herbal tanpa bahan kimia Ace Maxs yang diciptakan sebagai obat untuk penyakit diabetes dan gula darah tinggi dan berfungsi untuk pengobatan pankreas yang rusak.

Pengertian Penyakit Diabetes


Diabetes melitus, DM yang juga dikenal di Indonesia dengan istilah penyakit kencing gula adalah kelainan metabolis yang disebabkan oleh banyak faktor, dengan simtoma berupa hiperglisemia kronis dan gangguan metabolisme karbohidrat, lemak dan protein. Diabetes dibagi menjadi 3 tipe: diabetes tipe1, diabetes tipe2, Diabetes gestasional.


Pada tahapan lanjut gejala yang timbul meningkat seperti merasa haus, banyak buang air kecil, berat badan menyusut, rasa lapar, badan terasa lamas, rasa gatal di daerah kemaluan atau lipatan kulit, kesemutan yang tidak biasa terutama terjadi di malam hari, pandangan kabur, kulit menjadi kering, luka pada kulit yang lama sembuh dan gangguan sex pada pria dan keputihan pada wanita.


Semua Gejala itu merupakan efek dari kadar gula darah yang tinggi yang akan mempengaruhi ginjal menghasilkan air kemih dalam jumlah yang berlebihan untuk mengencerkan glukosa sehingga penderita sering buang air kecil dalam jumlah yang banyak (poliuri) dan Akibat poliuri ini maka penderita merasakan haus yang berlebihan sehingga banyak minum (polidipsi). Sejumlah besar kalori hilang ke dalam air kemih, penderita mengalami penurunan berat badan. Untuk mengkompensasikan hal ini penderita seringkali merasakan lapar yang luar biasa sehingga banyak makan (polifagi).


Penyakit diabates melitus perlu segera ditangani dengan cepat sebelum menimbulkan gangguan pada kesehatan yang lainnya. Bila dibiarkan tanpa penangana penyakit ini bisa menimbulkan gangguan pada pembuluh darah otak(memicu stroke), gangguan pada pembuluh darah mata, pembuluh darah jantung ( penyakit jantung koroner), pembuluh darah ginjal (gagal ginjal) dan pembuluh darah kaki dengan timbulnya gangren/ luka yang sulit sembuh.

Penyebab Penyakit Diabetes


Pada umumnya penyakit diabetes ini ditemukan di daerah perkotaan. banyak yang menganggap bahwa penyakit diabetes ini adalah penyakit keturunan padahal dari sejumlah penderita penyakit kencing manis ini sangat sedikit yang tercatat karena disebabkan oleh faktor keturunan.

Penyakit kencing manis pada umumnya diakibatkan oleh konsumsi makanan yang tidak terkontrol atau sebagai efek samping dari pemakaian obat-obat tertentu,

berikut ini faktor  yang dapat menyebabkan seseorang beresiko terkena diabetes:

  • Faktor keturunan
  • Kegemukan / obesitas biasanya terjadi pada usia 40 tahun
  • Tekanan darah tinggi
  • Angka Triglycerid (salah satu jenis molekul lemak) yang tinggi
  • Level kolesterol yang tinggi
  • Gaya hidup modern yang cenderung mengkonsumsi makanan instan
  • Merokok dan Stress
  • Terlalu banyak mengkonsumsi karbohidrat
  • Kerusakan pada sel pankreas

Pengobatan Penderita Sakit Diabetes 

Obat Diabetes Herbal berfungsi sebagai penkreo regenerator yang dapat memulihkan sel-sel pankreas,agar kelenjar penkreas sehat seperti semula kembali serta mampu bekerja secara optimum memproduksi insulin yang cukup untuk membakar kadar gula didalam darah,sehingga kadar gula normal kembali dan penyakit diabetes dapat sembuh secara alami tanpa diharuskan mengkonsumsi insulin buatan bahkan obat gula seumur hidup. Ace Maxs yang dapat menjadi kesehatan secara oftimal,juga sangat disarankan bagi anda yang terkena sakit diabetes pastikan solusinya obat diabetes herbal dari extra kulit manggis dan daun sirsak yang menjadi bahan utama pada herbal Ace Maxs untuk obat diabetes.

Berikut adalah bukti sembuh dengan menggunakan herbal Ace Maxs.

  • Nama : Rustiningsih Alawiyah
  • Umur : 43 tahun
  • Asal : Jakarta
  • Profesi : Pengusaha
  • Penyakit : Diabetes Melitus
Sebagai seorang pengusaha sukses Rusti merasa pola hidup yang dijalankannya sudah sesuai dengan ilmu-ilmu yang ditulis para pakar kesehatan dalam berbagai media massa mengenai hidup sehat, tetapi apa yang terjadi, setelah melakukan pemeriksaan medis hasilnya menunjukkan Rusti menderita diabetes melitus. ”Saya tetap positif walau hasil laboratoriumnya positif juga,’’ ujarnya singkat saat berbincang dengan salah seorang staf Ace Maxs ketika tim Ace Maxs menyambangi kediamannya untuk mengantarkan produk Ace Maxs yang dipesannya. Seminggu kemudian kami mendapat kabar bahwa kesehatan Rusti telah mengalami perubahan ke arah yang lebih baik. ”Saya minum sangat intens, setiap hari 35 – 70 ml, perlahan namun pasti karena saya paham bahwa cara kerja herbal berbeda dengan obat kimia, herbal butuh waktu yang cukup lama untuk bisa mendapatkan hasil maksimal, kalau obat kimia saat itu diminum, saat itu juga terasa efeknya atau khasiatnya. Setelah 12 botol saya periksa lab lagi dan hasilnya diabetes saya normal.
  • Nama : Basya Arifin Cahyo
  • Umur : 42 tahun
  • Asal : Bumi Serpong Damai, Tangerang Selatan
  • Profesi : Pegawai Swasta
  • Penyakit : Diabetes Melitus
Sudah 3 tahun saya sakit diabetes melitus, dan sudah minum obat dokter untuk mengobati penyakit ini sejak pertama jatuh sakit. Saya juga tetap menjaga pola makan dan berolah raga. Memang diabetesnya belum terlalu kronis tetapi kalau tidak dijaga maka sangat berbahaya untuk kesehatan saya. Dan sekarang saya kombinasikan antara obat dokter dengan Ace Maxs  Saya minum obat dokter dulu, selang dua jam kemudian baru saya minum Ace Maxs  Baru habis 3 botol Ace Maxs saya sudah merasakan khasiatnya, badan terasa vit, rasa kantuk hilang, rasa haus terus menerus juga hilang, masuk botol ke-6 obat-obatan dokter perlahan-lahan saya kurangi frekuensi minumnya. Kini saya sudah minum 10 botol Ace Maxs dan diabetes normal. Untuk menjaga, saya tetap minum sehari 2 kali 35 ml dan perbanyak minum air putih.

Terbukti Ace Maxs herbal obat diabetes memang luar biasa,mengobati secara efektif dan alami. telah dibuktikan beberapa kesaksian diatas yang membuktikannya. Masih banyak kesaksian lain yang telah membuktikan pengobatan dengan menggunakan herbal Ace Maxs. Maka dari itu anda yang terkena penyakit diabetes atasi dan obati segera dengan menggunakan Ace Maxs herbal yang sangat ampuh dan terbukti khasiatnya. Untuk pemesanan dan harga silahkan anda hubungi langsung kontak kami dan ikuti petunjuk dibawah ini.






Terkait

Description: Obat Diabetes Herbal Sangat Ampuh Rating: 4.5 Reviewer: Candra Marmara ItemReviewed: Obat Diabetes Herbal Sangat Ampuh
Al
Mbah Qopet Updated at: 19.34

0 komentar:

Posting Komentar