Jumat, 14 Desember 2012

Cara Cepat Sembuhkan Penyakit Kusta


Cara Cepat Sembuhkan Penyakit Kusta


Kini telah hadir untuk anda Cara Cepat Sembuhkan Penyakit Kusta yaitu dengan obat herbal Ace Maxs yang telah terbukti ampuh melawan penyakit kusta yang anda derita tersebut. Dengan hadirnya obat herbal penyakit kusta Ace Maxs sebagai Cara Cepat Sembuhkan Penyakit Kusta maka anda tidak perlu ragu lagi dengan pengobatan penyakit kusta yang anda derita karena kami memiliki solusi yang tepat untuk itu yaitu dengan Cara Cepat Sembuhkan Penyakit Kusta Ace Maxs. Sangat cocok sekali untuk anda penderita penyakit kusta dengan Cara Cepat Sembuhkan Penyakit Kusta Ace Maxs.
Penyakit Kusta

Penyakit kusta atau lepra (leprosy) atau disebut juga Morbus Hansen, adalah sebuah penyakit infeksi menular kronis yang disebabkan oleh bakteri Mycobacterium leprae. Indonesia dikenal sebagai satu dari tiga negara yang paling banyak memiliki penderita kusta. Dua negara lainnya adalah India dan Brazil.
Bakteri Mycobacterium leprae ditemukan oleh seorang ahli fisika Norwegia bernama Gerhard Armauer Hansen, pada tahun 1873 lalu. Umumnya penyakit kusta terdapat di negara yang sedang berkembang, dan sebagian besar penderitanya adalah dari golongan ekonomi lemah. Segeralah Konsumsi obat herbal kusta ace maxs untuk mengobati penyakit kusta.

Istilah kusta berasal dari bahasa sansekerta, yakni kushtha berarti kumpulan gejala-gejala kulit secara umum. Penyakit kusta ini diduga berasal dari Afrika atau Asia Tengah yang kemudian menyebar keseluruh dunia lewat perpindahan penduduk. Penyakit ini masuk ke Indonesia diperkirakan pada abad ke IV-V yang diduga dibawa oleh orang-orang India yang datang ke Indonesia untuk menyebarkan agamanya dan berdagang. Pada 1995, Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) memperkirakan terdapat dua hingga tiga juta jiwa yang cacat permanen karena kusta.

Tanda-tanda penyakit kusta bermacam-macam, tergantung dari tingkat atau tipe dari penyakit tersebut yaitu:

[*]Adanya bercak tipis seperti panu pada badan/tubuh manusia.
[*]Pada bercak putih ini pertamanya hanya sedikit, tetapi lama-lama semakin melebar dan banyak.
[*]Adanya pelebaran syaraf terutama pada syaraf ulnaris, medianus, aulicularis magnus serta peroneus.
[*]Kelenjar keringat kurang kerja sehingga kulit menjadi tipis dan mengkilat.
[*]Adanya bintil-bintil kemerahan (leproma, nodul) yang tersebar pada kulit.
[*]Alis rambut rontok.
[*]Muka berbenjol-benjol dan tegang yang disebut facies leomina (muka singa).

Gejala Umum Kusta/Lepra

[*]Panas dari derajat yang rendah sampai dengan menggigil.
[*]Noreksia.
[*]Nausea, kadang-kadang disertai vomitus.
[*]Cephalgia.
[*]Kadang-kadang disertai iritasi, Orchitis dan Pleuritis.
[*]Kadang-kadang disertai dengan Nephrosia, Nepritis dan hepatospleenomegali.
[*]Neuritis.

Penyebab Penyakit Kusta

Penyebab penyakit kusta adalah kuman mycobacterium leprae. Dimana microbacterium ini adalah kuman aerob, tidak membentuk spora, berbentuk batang, dikelilingi oleh membran sel lilin yang merupakan ciri dari spesies Mycobacterium, berukuran panjang 1 – 8 micro, lebar 0,2 – 0,5 micro biasanya berkelompok dan ada yang tersebar satu-satu, hidup dalam sel dan bersifat tahan asam (BTA) atau gram positif, tidak mudah diwarnai namun jika diwarnai akan tahan terhadap dekolorisasi oleh asam atau alkohol sehingga oleh karena itu dinamakan sebagai basil “tahan asam”. Selain banyak membentuk safrifit, terdapat juga golongan organisme patogen (misalnya Mycrobacterium tuberculosis, Mycrobakterium leprae) yang menyebabkan penyakit menahun dengan menimbulkan lesi jenis granuloma infeksion. Mycobacterium leprae belum dapat dikultur pada laboratorium.

Kuman Mycobacterium Leprae menular kepada manusia melalui kontak langsung dengan penderita dan melalui pernapasan, kemudian kuman membelah dalam jangka 14-21 hari dengan masa inkubasi rata-rata dua hingga lima tahun. Setelah lima tahun, tanda-tanda seseorang menderita penyakit kusta mulai muncul antara lain, kulit mengalami bercak putih, merah, rasa kesemutan bagian anggota tubuh hingga tidak berfungsi sebagaimana mestinya.

Mekanisme penularan yang tepat belum diketahui. Beberapa hipotesis telah dikemukakan seperti adanya kontak dekat dan penularan dari udara. Dan diduga faktor genetika juga ikut berperan, setelah melalui penelitian dan pengamatan pada kelompok penyakit kusta di keluarga tertentu. Belum diketahui pula mengapa dapat terjadi tipe kusta yang berbeda pada setiap individu.

Masa inkubasi pasti dari kusta belum dapat dikemukakan. Beberapa peneliti berusaha mengukur masa inkubasinya. Masa inkubasi minimum dilaporkan adalah beberapa minggu, berdasarkan adanya kasus kusta pada bayi muda.Masa inkubasi maksimum dilaporkan selama 30 tahun. Hal ini dilaporan berdasarkan pengamatan pada veteran perang yang pernah terekspos di daerah endemik dan kemudian berpindah ke daerah non-endemik. Secara umum, telah disetujui, bahwa masa inkubasi rata-rata dari kusta adalah 3-5 tahun. Maka dari itu segeralah konsumsi obat herbal kusta ace maxs yang alami aman, tepat, dan tanpa menimbulkan efek samping apapun.

Cara Cepat Sembuhkan Penyakit Kusta Dengan Ace Maxs

Mengapa Acemaxs dapat menjadi Cara Cepat Sembuhkan Penyakit Kusta?
Dari hasil studi farmakologi dan biokimia, dilaporkan bahwa Mangostin (1,3,6-trihidroksi-7-metoksi-2,8-bis(3metil-2-butenil)-9H-xanten-9-on) hasil isolasi dari kulit buah mempunyai aktivitas antiinflamasi dan antioksidan. Dari hasil tersebut dapat ditarik kesimpulan akan manfaat-manfaat buah manggis untuk masyarakat, seperti untuk mengobati diare, borok, keputihan, disentri, penyakit kusta, radang penyakit kusta, di samping itu digunakan sebagai peluruh dahak, dan juga untuk sakit gigi. Kulit buah digunakan untuk mengobati sariawan, disentri, nyeri urat, sembelit.

Khasiat xanthone bukan sekedar antioksidan, tetapi juga antikanker seperti hasil riset Moongkarndi. Peneliti Fakultas Farmasi Universitas Mahidol itu menguji xanthone dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias kultur sel kanker serviks manusia dan Penyakit kusta. Hasilnya? Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker.

Faedah lain manggis sebagai antijamur dan antibakteri penyebab jerawat. Tak cuma daging buah manggis yang kaya akan akan vitamin V-66 mg, tetapi juga kulit nan multi khasiat. Antikanker, antioksidan, mujarab mengatasi jantung koroner dan mengatasi HIV.

Testimoni Kusta dengan Ace maxs

Nama : Mujono
Asal : Yogyakarta
Umur : 30 tahun
Profesi : Pensiunan Swasta
Penyakit : Penyakit kusta
Setelah minum Ace maxs 4 botol selama 1 bulan lebih dari 12 botol yang saya beli, penyakit itu sembuh dan kini saya bisa jalan kembali. Saya minum 30 ml 3 kali sehari, pagi, siang dan malam. Saya biasa minum sebelum makan. Walaupun sudah sembuh saya tetap minum sampai sekarang, karena tidak ada efek samping dan kandungan kimiawi.

Jadi tunggu apalagi segera sembuhkan kusta anda dengan Cara Cepat Sembuhkan Penyakit Kusta yang telah terbukti khasiatnya yaitu mengkonsumsi Obat herbal Kusta Ace maxs sebagaimana Testimoni sembuh penyakit kusta diatas. bagi Anda yang telah melakukan pengobatan penyakit kusta namun tidak kunjung sembuh, silakan buktikan keampuhan dari obat herbal kusta ace maxs Cara Cepat Sembuhkan Penyakit Kusta, Untuk informasi cara pemesanan obat herbal Ace Maxs Cara Cepat Sembuhkan Penyakit Kusta anda bisa SMS dengan mengikuti format pesanan dibawah ini.
Cara pemesanan Ace Maxs
Cara pemesanan ace maxs sangat mudah, cukup mengirimkan pesan singkat (SMS) dari handphone Anda dengan format pemesanan :
OHA : Nama : jumlah pesanan : alamat pengiriman : no.hp/telpon 
….>>>   kirim ke 081912792273

Contoh untuk pemesanan 3 botol
OHA : Candra: 3 botol : JL. Tanuwijaya no.8 Jakarta : 08223088xxxx
….>>>   kirim ke 081912792273


PEMBAYARAN SETELAH OBAT DITERIMA

Terkait

Description: Cara Cepat Sembuhkan Penyakit Kusta Rating: 4.5 Reviewer: Candra Marmara ItemReviewed: Cara Cepat Sembuhkan Penyakit Kusta
Al
Mbah Qopet Updated at: 23.17

0 komentar:

Poskan Komentar