Kamis, 28 Februari 2013

Obat Malaria Herbal | Cara Ampuh Tuntaskan Malaria


Cara Menuntaskan Penyakit Malaria Dengan Pengobatan Alami

Obat Malaria Herbal dengan jus herbal Ace Maxs dipercaya ampuh mengobati gejala penyakit malaria, di dalam Ace Maxs terdapat banyak kandungan ekstrak buah & kulit manggis, sirsak, apel, dan madu. Ace Maxs adalah jus premium kesehatan yang aman, nyaman, tanpa efek samping untuk mengobati penyakit malaria. Pesan sekarang juga Obat Malaria Ace Maxs. KLIK DISINI!

Penyakit Malaria

Obat MalariaApa itu malaria? Malaria merupakan penyakit yang ditularkan melalui gigitan nyamuk Anopheles, penyakit malaria juga hampir sama dengan gejala penyakit demam berdarah, namun nyamuk Anopheles ini membawa parasit Plasmodium, dimana parasit ini hidup di dalam darah binatang berdarah panas.
Seseorang yang menderita penyakit malaria akan memperlihatkan gejala-gejala penyakit malaria berupa penyakit influenza, tetapi jika gejala tersebut tidak segera ditangani maka bisa terjadi komplikasi yang menyebabkan kematian. Ya, penyakit malaria lebih dikarenakan oleh parasit protozoa. Plasmodium yang salah satunya adalah Apicomplexa dan jika si penderita malaria yang telah terinfeksi tidak segera dirawat khususnya bagi anak kecil akan berakibat fatal yakni kematian.
Penyakit malaria paling banyak ditemukan di daerah tropis dan subtropis yakni dimana parasit Plasmodium sering berkembang dengan baik dan begitu juga dengan nyamuk Anopheles sebagai vektor parasit ke manusia.

Apa Gejala Penyakit Malaria?

Gejala malaria seringkali tidak dapat terdeteksi karena gejala awalnya seperti mengalami demam dan influenza biasa yang disertai sakit kepala, sakit otot dan menggigil,  setiap jenis infeksi dari parasit plasmodium akan menimbulkan efek penyakit berbeda tergantung jenis parasit yang menginfeksi penderita. Berikut ini adalah beberapa tanda atau gejala penyakit malaria yang sering terjadi :
  1. Demam ringan, demam adalah satu ciri khas dari gejala malaria, kemudian disusul sakit kepala, sakit otot, dan menggigil. Kondisi ini berlangsung selama 2-3 hari dan cenderung keliru didiagnosa sebagai gejala flu.
  2. Jumlah limfosit dan monosit meningkat. Jika tidak segera diobati biasanya akan timbul jaundice ringan (sakit kuning) serta pembesaran hati dan limpa.
  3. Kadar gula darah rendah.
  4. Jika sejumlah parasit menetap di dalam darah, kadang malaria bersifat menetap. Menyebabkan penurunan nafsu makan, rasa pahit pada lidah, lemah disertai demam.
Waspadai gejala dan tanda-tanda berikut, jika Anda atau kerabat mengidap gejala seperti yang dikutip, segera tangani dengan cepat. Lebih baik mencegah dari pada mengobati, mulailah dengan gaya dan perilaku hidup yang bersih, tidak membiarkan tumpukan barang kotor / sampah di sekitar tempat tinggal, karena biasanya tempat seperti itu menjadi tempat favorit bagi beberapa jenis nyamuk untuk hidup dan berkembang biak.

Pengobatan Malaria

Obat Malaria Herbal Dari Ace Maxs Membantu Mengobati Penyakit Malaria

Ace Maxs Jus Herbal Alami Untuk Pengobatan Malaria. Aman & Tanpa Efek Samping!
Obat MalariaObat Malaria Ace Maxs adalah Obat herbal multikhasiat terobosan terbaru dunia kesehatan untuk mengobati berbagai macam penyakit di antaranya malaria, di formulasikan dari 100% bahan herbal alami yaitu ekstrak kulit manggis dan daun sirsak.
Obat Malaria Ace Maxs memiliki kandungan antioksidan yang sangat kuat melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin C dan E. Antioksidan ini berfungsi menangkal dan menetralkan tubuh dari akibat radikal. Bahaya radikal bebas diakibatkan oleh polusi udara, tanah & air, zat kimia : makanan & minuman dan gaya hidup tak Sehat.
Obat Malaria Ace Maxs memiliki sifat anti mikroba yang berfungsi menghambat atau membasmi mikroba lain (jasad renik atau bakteri), khususnya mikroba yang merugikan manusia yaitu mikroba penyebab terinfeksinya organ tubuh seperti organ paru, otak, ginjal, saluran cerna, tulang, kelenjar getah bening.
Selain itu , Obat Malaria Ace Maxs memiliki khasiat yang sangat luar biasa untuk anda penderita kanker , memiliki kandungan senyawa sitotoksik bernama acetogenin, toksik sebagai zat racun, zat yang dapat menghambat dan menghentikan pertumbuhan sel-sel kanker dan tumor secara selektif dengan daya kerja 10.000 kali lipat lebih kuat dibandingkan dengan kemoterapi.
Manfaat Obat Malaria Ace Maxs lainnya adalah: sebagai anti kanker, anti inflammatory, menurunkan kolesterol, Antiviral, Anticendawan, Antiparasit, Anti alergi, Melindung Hati, menghambat pertumbuhan – pertumbuhan seperti bakteri, virus, parasit tumor, mutasi gen dan merileksasi otot , anti kejang, meredakan nyeri, dll.


Terkait

Description: Obat Malaria Herbal | Cara Ampuh Tuntaskan Malaria Rating: 4.5 Reviewer: Candra Marmara ItemReviewed: Obat Malaria Herbal | Cara Ampuh Tuntaskan Malaria
Al
Mbah Qopet Updated at: 20.32

0 komentar:

Posting Komentar