Rabu, 12 Juni 2013

Obat Bronkitis Anak | Obat Herbal | Tradisional

Obat Bronkitis Anak. Bronkitis pada anak sering terjadi ketika si anak tertular penyakit ini. Bronkitis sendiri berasal dari kata bronkus dan itis. Bronkus adalah saluran napas besar, sedangkan itis adalah istilah medis yang menunjukkan adanya reaksi peradangan. Obat Herbal Penyakit Bronkitis kini hadir untuk membantu meringankan gejala dan membantu penyembuhan secara alami dan efektif. Ace Maxs adalah obat herbal yang direkomendasikan saat ini ,khasiatnya teruji klinis menyembuhkan penyakit secara alami tanpa ketergantungan.


Bronchitis kronis bisa berlangsung dalam jangka waktu yang panjang dan biasanya menyerang para perokok. Orang yang menderita bronchitis biasanya akan terus batuk berdahak selama 3 bulan tiap tahunnya, selama 2 tahun berturut-turut. Jika Anda atau keluarga Anda pernah didiagnosa dengan penyakit ini, maka sebaiknya Anda mengunjungi dokter spesialis untuk diperiksa lebih lanjut.

Jenis infeksi paru-paru lainnya yang harus diketahui oleh para prang tua adalah Bronchiolitis. Bayi bisa diserang penyakit bronchiolitis (infeksi yang disebabkan oleh virus) yang bisa menghalangi saluran pernapasannya sehingga perlu dirawat.

Penyebab dari bronkitis pada anak, umumnya disebabkan oleh infeksi virus. Bila batuk berlangsung lama, biasanya ini karena alergi. Terkadang pada kasus-kasus tertentu, bronkitis pada anak tidak berbahaya dan sembuh dengan sendirinya.

Merokok seringkali menjadi penyebab bertambah parahnya bronkitis pada orang dewasa. Jika orangtua merokok, kemungkinan besar anak yang masih kecil, bayi, anak-anak yang sering menghirup asap rokok (terkena asap dari orang tuanya yang perokok) dan anak-anak yang sebelumnya sudah mempunyai masalah dengan paru-paru dan jantungnya berisiko terkena bronkitis akut.

Tanda dan gejala

Menurut Gunadi Santoso dan Makmuri (1994), tanda dan gejala yang ada yaitu :

  • Biasanya tidak demam, walaupun ada tetapi rendah
  • Keadaan umum baik, tidak tampak sakit, tidak sesak
  • Mungkin disertai nasofaringitis atau konjungtivitis
  • Pada paru didapatkan suara napas yang kasar

Menurut Ngastiyah (1997), yang perlu diperhatikan adalah akibat batuk yang lama, yaitu :

  • Batuk siang dan malam terutama pada dini hari yang menyebabkan klien murang istirahat
  • Daya tahan tubuh klien yang menurun
  • Anoreksia sehingga berat badan klien sukar naik
  • Kesenangan anak untuk bermain terganggu
  • Konsentrasi belajar anak menurun

Untuk mencegah bronkitis pada anak, orang tua ataupun pengasuhnya harus mengajari anak-anak bagaimana cara membasuh tangan secara benar untuk menjauhkan dari penyebaran bakteri dan virus penyebab bronkitis, membatasi agar tidak terlalu polusi udara, juga direkomendasikan untuk mendapatkan vaksin flu.

Pencegahan

  • Membatasi aktivitas anak
  • Tidak tidur di kamar yang ber AC atau gunakan baju dingin, bila ada yang tertutup lehernya
  • Hindari makanan yang merangsang
  • Jangan memandikan anak terlalu pagi atau terlalu sore, dan mandikan anak dengan air hangat
  • Jaga kebersihan makanan dan biasakan cuci tangan sebelum makan
  • Menciptakan lingkungan udara yang bebas polusi


Jika anak mengalami gejala-gejala diatas sebaiknya segera lakukan pemeriksaan untuk lebih mengatahui penyebab secara pasti. Namun jika anak anda telah positif terkena bronkitis ,lakukan pula segera pengobatan dengan efektif dan aman.

Untuk itu kami rekomendasikan sebuah produk herbal yang berkhasiat untuk membantu pengobatan bronkitis pada anak dengan efektif dan aman tanpa menimbulkan efek samping dan ketergantungan.

Ace Maxs terbuat dari ekstrak buah manggis dan daun sirsak di mana kedua bahan tersebut sangat memiliki manfaat untuk memberantas penyebab penyakit yang ada.Dalam buah manggis mengandung XANthone yang sangat tinggi.XANthone sendiri berkhasiat untuk memberantas radikal bebas yang menyebabkan penyakit dan memperbaiki sel-sel yang rusak serta meningkatkan daya tahan tubuh. XANthone juga dikatakan sebagai anti bakteri karena dapat menghambat pertumbuhan bakteri Mycobacterium tubercolosis (TBC) dan Staphylococcus aureus (bakteripenyebab infeksi dan gangguan pencernaan. Sedangkan daun sirsak yang sangat berkhasiat ini,bisa dimanfaatkan untuk pengobatan kanker dan meningkatkan imunitas juga stamina.

xanthone ini juga mempunyai sifat sebagai antioksidan bahkan kandungan antioksidan pada kulit manggis jauh lebih tinggi dibandingkan dengan kandungan antioksidan yang terdapat pada vitamin C dan E. Dan juga selain memiliki kandungan antioksidan sangat tinggi, kulit manggis juga bersifat sebagai antikanker, antibakteri, antifungisida, dll.

Sementara khasiat daun sirsak sebagai bahan utama pembuatan obat herbal bronkitis Ace Maxs lainnya memiliki kandungan yang tak kalah hebatnya dengan kulit manggis. Daun sirsak memiliki sifat sebagai antikanker, antibakteri, antivirus, antijamur (fungi), serta efektif melawan berbagai jenis parasit/cacing. Bahkan kandungan antikanker yang terdapat pada daun sirsak sangat tinggi, hal itu dibuktikan dengan ditemukannya kandungan zat bernama Annonaceous Acetogenins yang sudah terbukti secara ilmiah mampu membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel-sel penyebab kanker dengan kinerjanya 10.000 kali lipat lebih kuat dibandingkan dengan adriamycin dan terapi kemo yang biasa digunakan dalam ilmu kedokteran.

Mencari Obat Bronkitis Anak ,obat herbal Ace Maxs adalah solusi alami dan efektif mengobati penyakit dengan aman tanpa efek samping. Meringankan gejala sehingga mempercepat penyembuhan,yang telah dijelaskan diatas akan khasiat dan kandungan yang terdapat didalam obat herbal Ace Maxs.

Konsultasi : Hubungi 081912792273

Pemesanan Obat Herbal Ace Maxs,Melalui SMS Cukup Mengirimkan Format Pemesanan Seperti Dibawah Ini.

Ketik :   OHARR , Nama, Alamat Jelas, Jumlah Pemesanan Kirim Ke 081912792273

Contoh :   OHARR , Reska , Jl. Mawar Blok Melati No 4, Jakarta. Kirim Ke 081912792273


“Untuk Pembelian Obat Herbal Ace Maxs ,Kami Memberikan Kemudahan yaitu Untuk Pembayaran Setelah Barang Anda Terima”

Terkait

Description: Obat Bronkitis Anak | Obat Herbal | Tradisional Rating: 4.5 Reviewer: Candra Marmara ItemReviewed: Obat Bronkitis Anak | Obat Herbal | Tradisional
Al
Mbah Qopet Updated at: 23.36

0 komentar:

Posting Komentar