Selasa, 13 Mei 2014

Cara Tradisional Mengobati Penyakit Kusta | Ramuan Obat Herbal

Menghilangkan Bakteri Penyebab Kusta Secara Efektif 

Cara Tradisional Mengobati Penyakit Kusta

Cara Tradisional Mengobati Penyakit Kusta kini sudah tersedia untuk anda yang mengalami penyakit yang disebabkan karena bakteri lepra atau kusta kini ada cara alami menyembuhkan penyakit kusta menggunakan obat tradisional penyakit kusta yang terbaik dara bahan-bahan obat herbal untuk penyembuhan penyakit kusta. Ace Maxs adalah Obat herbal Kusta  yang terbuat dari ramuan tradisional untuk menghilangkan bakteri penyebab penyakit kusta dan mempercepat menghilangkan gejala penyakit kusta secara efektif paling aman dan tanpa menyebabkan efek samping.

Penjelasan penyakit kusta

Penyakit Kusta adalah penyakit infeksi yang berlangsung dalam waktu lama, penyebab penyakit kusta adalah Mycobacterium leprae. Menyerang saraf tepi sebagai tujuan pertama, lalu kulit dan saluran pernapasan bagian atas, kemudian dapat ke organ lain kecuali susunan saraf pusat. Nama lainnya adalah Lepra atau Morbus Hansen

Penyebab penyakit kusta adalah bakteri Mycobacterium leprae yaitu Sebuah bakteri yang tahan asam M. leprae juha merupakan bakteri aerobik, gram positif, berbentuk batang, dan dikelilimgi oleh membran sel lilin yang merupakan ciri dari spesies Mycobacterium. M. leprae belum dapat dikultur pada laboratorium.

Penyakit Kusta termasuk penyakit menular yang penularannya bisa lewat kontak langsung (lewat kulit yang luka) atau lewat droplet yang keluat dari hidung penderita. Droplet yang mengandung kuman ini masuk ke dalam saluran nafas calon penderita kusta setelah itu baru menyebar ke seluruh tubuh dan kemudian berkembang biak organ tubuh yang cocok. Setelah masuh ke dalam tubuh calon penderita kusta kuman ini tidak langsung menyebabkan sakit tapi membutuhkan waktu antara 2,5 bulan – 40 tahun. Sebagian besar orang mempunyai kekebalan alami terhadap penyakit Kusta jadi manakala kuman ini masuk ke dalam tubuh segera dihancurkan oleh sel darah putih kita. Tapi bila daya tahan tubuh sangat buruk atau malah tidak mempunyai kekebalan sama sekali terhadap penyakit kusta, maka basil lepra akan berkembang biak tanpa kendali.

Cara Tradisional Mengobati Penyakit Kusta Paling Manjur Dan Alami

Kini sudah ada resep obat herbal yang dapat membantu menghilangkan penyakit kusta secara alternatif dan alami menggunakan metode pengobatan tradisional dari obat herbal Ace Maxs. Ini adalah obat herbal yang terbuat dari bahana-bahan alami pilihan yaitu extra kulit manggis dan daun sirsak serta perpaduan bahan alami lainnya seperti apel, rosela dan madu murni yang menjadi satu didalam obat herbal untuk kusta Ace Maxs.

Ace Maxs merupakan obat herbal yang memadukan keunggulan daun sirsak dan kulit manggis yang memiliki khasiat pengobatan yang luar biasa pula. Dan di bawah ini merupakan penjelasan mengenai khasiat luar biasa obat herbal Cara Mengobati Penyakit Kusta Ace Maxs.

Journal of pharmacology, mempublikasikan bahwa xanthone memilik efek anti kanker seperti kanker payudara , kanker darah (leukeumia) dan kanker hati . Selain itu juga xanthone memiliki banyak manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi sakit jantung, aterosklerosis, hipertensi dan trombosit. Xanthone juga memperlebar pembuluh darah dan memperlancar peredaran darah. manggis juga kaya akan mineral kalium yang membantu metabolisme energi. Khasiat XANTHONE bukan sekedar antioksidan, tetapi juga anti kanker seperti hasil riset Moongkarndi. Peneliti Fakultas Farmasi Universitas Mahidol itu menguji XANTHONE dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias kultur sel kanker payudara manusia. Hasilnya? Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker.

Chi Kuan Ho dari Veterans General Hospital dari Taipei mengungkapkan bahwa turunan XANTHONE mujarab mengatasi sel HCCs hepatocellular carcinomas atau kanker hati. Turunan XANTHONE itu adalah Garcinone E. Kami menyarankan bahwa Garcinone E mungkin berpotensi untuk digunakan dalam perawatan beberapa tipe kanker yang berhubungan dengan pencernaan dan paru-paru.

Testimoni kesembuhan berkat obat herbal Ace Maxs :
  • Nama : Mujono
  • Asal : Yogyakarta
  • Umur : 30 tahun
  • Profesi : Pensiunan Swasta
  • Penyakit : Penyakit kusta
Setelah minum Ace Maxs 4 botol selama 1 bulan lebih dari 12 botol yang saya beli, penyakit itu sembuh dan kini saya bisa jalan kembali. Saya minum 30 ml 3 kali sehari, pagi, siang dan malam. Saya biasa minum sebelum makan. Walaupun sudah sembuh saya tetap minum sampai sekarang, karena tidak ada efek samping dan kandungan kimiawi.
Terbukti khasiat yang terkandung didalam obat herbal Ace Maxs sebagai langkah Cara Tradisional Mengobati Penyakit Kusta sudah tidak diragukan lagi, maka untuk itu anda yang sedang mencari pengobatan untuk penyakit kusta atau lepra solusi yang dapat anda gunakan adalah menggunakan ramuan obat herbal Ace Maxs. Tumpas tuntas bakteri penyebab penyakit kusta sampai ke akar dan mempercepat menghilangkan penyakit dari dalam tubuh.


Cara Tradisional Mengobati Penyakit Kusta

Info Lanjut : 081912792273

Untuk pemesanan melalui SMS, anda cukup mengirimkan format pemesanan sesuai petunjuk dibawah ini :

Ketik SMS : Kode OHAR, Nama , Alamat Lengkap, Jumlah Pesanan, Kirim Ke 081912792273

Contoh : OHAR, Rahma,Jl. Sejahtera No 4 Tasikmalaya, 3 Botol , Kirim Ke 081912792273

Catatan : Kode OHAR wajib anda cantumkan didalam format pemesanan Ace Maxs

” Untuk proses pembayaran ditransfer setelah obat anda terima. Terimakasih”


Kode Ace Maxs : OHAR

Harga : Rp. 220.000/ Botot ( Belum Termasuk Ongkos Kirim )

Terkait

Description: Cara Tradisional Mengobati Penyakit Kusta | Ramuan Obat Herbal Rating: 4.5 Reviewer: Candra Marmara ItemReviewed: Cara Tradisional Mengobati Penyakit Kusta | Ramuan Obat Herbal
Al
Mbah Qopet Updated at: 00.33

0 komentar:

Posting Komentar