Minggu, 09 Desember 2012

Cara Alami Mengobati Penyakit Kusta


Cara Alami Mengobati Penyakit Kusta


Dengan adanya Cara Alami Mengobati Penyakit Kusta Ace Maxs maka akan memudahkan anda dalam pencarian pengobatan herbal alami untuk penyakit kusta. Dengan Cara Alami Mengobati Penyakit Kusta Ace Maxs ini maka penyakit kusta anda akan berangsur sembuh karena Ace Maxs ini memiliki kandungan yang baik untuk kesehatan tubuh anda sehingga aman untuk dikonsumsi Cara Alami Mengobati Penyakit Kusta Ace Maxs ini tidak menimbulkan efek samping negatif bagi tubuh anda. Untuk itu segera lakukan penanganan yang baik untuk penyakit kusta anda dengan Cara Alami Mengobati Penyakit Kusta Ace Maxs.

Penyakit Kusta

Penyakit Kusta atau Morbus Hansen adalah penyakit infeksi yang disebabkan oleh infeksi Mycobacterium leprae yang secara primer menyerang syaraf tepi, selanjutnya menyerang kulit, mukosa mulut, saluran nafas bagian atas, sistem retikoloendotel, mata, otot, tulang dan testis. Kusta menyebar luas ke seluruh dunia, dengan sebagian besar kasus terdapat di daerah tropis dan subtropis, tetapi dengan adanya perpindaham penduduk maka penyakit ini bisa menyerang di mana saja. Pada umumnya penyakit kusta terdapat di negara yang sedang berkembang, dan sebagian besar penderitanya adalah dari golongan ekonomi lemah. Hal ini sebagai akibat keterbatasan kemampuan negara tersebut dalam memberikan pelayanan yang memadai di bidang kesehatan, pendidikan, kesejahteraan sosial ekonomi pada masyarakat. Hal ini menyebabkan penyakit kusta masih merupakan masalah kesehatan masyarakat, disamping besarnya masalah di bidang medis juga masalah sosial yang ditimbulkan oleh penyakit ini memerlukan perhatian yang serius.

Faktor – faktor yang menentukan terjadinya sakit kusta

1. Penyebab :
Mycobacterium Leprae untuk pertama kali ditemukan oleh G.A Hansen dalam tahun 1873. Waktu pembelahan sangat lama yaitu 12 – 21 hari (2-3 minggu). Diluar tubuh manusia (dalam kondisi tropis) kuman kusta dapat bertahan sampai 9 hari.
2. Sumber penularan
Sampai saat ini hanya manusia yang dianggap sebagai sumber penularan.
3. Cara keluar dari tuan rumah
Kulit dan mukosa hidung telah lama diketahui sebagai sumber dari kuman. Telah terbukti bahwa saluran nafas bagian atas dari penderita Lepromatosus (tipe MB, yang jumlah bakterinya banyak), merupakan sumber kuman yang terpenting di dalam lingkungan.
4. Cara penularan
Kusta mempunyai masa inkubasi 2 – 5 tahun, akan tetapi dapat juga bertahun-tahun. Penularan terjadi apabila M. Leprae yang solid (hidup) keluar dari tubuh penderita dan masuk ke dalam tubuh orang lain.
Belum diketahui secara pasti bagaimana cara penularan penyakit kusta. Secara teoritis penularan ini dapat terjadi dengan cara kontak yang erat dan lama dengan penderita. Yang jelas seorang penderita yang sudah minum obat sesuai dengan regimen WHO tidak menjadi sumber penularan kepada orang lain.
5. Cara masuk ke dalam tubuh
Tempat masuk kuman kusta ke dalam tubuh sampai saat ini belum dapat dipastikan. Diperkirakan cara masuknya adalah melalui saluran pernafasan bagian atas.

Tanda-tanda tersangka kusta

1. Tanda-tanda pada kulit :
a. Kelainan pada kulit berupa bercak merah atau putih, atau benjolan
b. Kulit mengkilap
c. Bercak yang tidak gatal
d. Adanya bagian-bagian tubuh yang tidak berkeringat tau tidak berambut
e. Lepuh tidak nyeri
2. Tanda-tanda pada saraf :
a. Rasa kesemutan, tertusuk-tusuk dan nyeri pada anggota badan atau muka
b. Gangguan gerak anggota badan atau bagian muka
c. Adanya cacat (deformitas)
d. Luka / ulkus yang tidak sakit, tidak mau sembuh
Cara Alami Mengobati Penyakit Kusta Dengan Obat Herbal Ace Maxs

Cara Alami Mengobati Penyakit Kusta Ace Maxs merupakan obat herbal yang memiliki khasiat pengobatan luar biasa. Cara Alami Mengobati Penyakit Kusta Ace Maxs merupakan obat herbal yang memadukan keunggulan daun sirsak dan kulit manggis yang memiliki khasiat pengobatan yang luar biasa pula. Dan di bawah ini merupakan penjelasan mengenai khasiat luar biasa obat herbal Cara Alami Mengobati Penyakit Kusta Ace Maxs.

Journal of pharmacology, mempublikasikan bahwa xanthone memilik efek anti kanker seperti kanker payudara , kanker darah (leukeumia) dan kanker hati . Selain itu juga xanthone memiliki banyak manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi sakit jantung, aterosklerosis, hipertensi dan trombosit. Xanthone juga memperlebar pembuluh darah dan memperlancar peredaran darah. manggis juga kaya akan mineral kalium yang membantu metabolisme energi.

Khasiat XANTHONE bukan sekedar antioksidan, tetapi juga anti kanker seperti hasil riset Moongkarndi. Peneliti Fakultas Farmasi Universitas Mahidol itu menguji XANTHONE dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias kultur sel kanker payudara manusia. Hasilnya? Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker.

Chi Kuan Ho dari Veterans General Hospital dari Taipei mengungkapkan bahwa turunan XANTHONE mujarab mengatasi sel HCCs hepatocellular carcinomas atau kanker hati. Turunan XANTHONE itu adalah Garcinone E. Kami menyarankan bahwa Garcinone E mungkin berpotensi untuk digunakan dalam perawatan beberapa tipe kanker yang berhubungan dengan pencernaan dan paru-paru.

Itulah khasiat yang diberikan Ace Maxs sebagai Cara Alami Mengobati Penyakit Kusta. Segera lakukan pengobatan bersamanya dan rasakan manfaat serta keunggulan pengobatan yang diberikannya untuk anda dari Cara Alami Mengobati Penyakit Kusta Ace Maxs. Untuk mengetahui informasi cara pemesanan Cara Alami Mengobati Penyakit Kusta Ace Maxs anda bisa ikuti format pesanan berikut ini.
Cara pemesanan Ace Maxs

Cara pemesanan ace maxs sangat mudah, cukup mengirimkan pesan singkat (SMS) dari handphone Anda dengan format pemesanan :

OHARR : Nama : jumlah pesanan : alamat pengiriman : no.hp/telpon 
….>>>   kirim ke 081912792273

Contoh untuk pemesanan 3 botol
OHARR : Candra: 3 botol : JL. Tanuwijaya no.8 Jakarta : 08223088xxxx
….>>>   kirim ke 081912792273

PEMBAYARAN SETELAH OBAT DITERIMA

Terkait

Description: Cara Alami Mengobati Penyakit Kusta Rating: 4.5 Reviewer: Candra Marmara ItemReviewed: Cara Alami Mengobati Penyakit Kusta
Al
Mbah Qopet Updated at: 21.35

1 komentar:

  1. thank gan informasinya sangat membantu sekali ..
    mungkin situs referensi dibawah ini juga bisa membantu anda
    http://www.tanyadok.com/kesehatan/kusta-apakah-bisa-disembuhkan

    BalasHapus