Senin, 01 Juli 2013

Obat Wasir Menahun ( Ambeien ) | Pengobatan Wasir Secara Tuntas

Obat Wasir Menahun ( Ambeien ). Anda yang bermasalah dengan penyakit wasir dan telah kronis atau menahun , dan sudah mencoba pengobatan kemana-mana namun belum mendapatkan hasil yang oftimal atau belum mendapatkan kesembuhan , jangan anda bingung dalam artikel ini akan membahas penyembuhan secara alternatif dan alami untuk membantu mengatasi wasir yang telah menahun. Simak Juga Pengobatan Wasir Berdarah Menahun yang hanya dengan cara alami dan efektif tuntaskan wasir menahun.

Memilih Obat Wasir Menahun ( Ambeien )

Wasir, atau sering disebut ambeien Penyakit wasir terjadi karena berbagai sebab. Di antaranya adalah konstipasi atau sembelit. Sembelit merupakan gangguan pencernaan yang menyebabkan seseorang sulit buang air besar. Penderita sembelit dapat memerlukan waktu terlalu lama dan mengejan terlalu keras buang air besar.

Terlalu lama berjongkok dapat mengakibatkan daerah anus semakin lama mendapatkan tekanan dan mengejan terlalu keras juga dapat meningkatkan tekanan di daerah anus. Bila hal ini terjadi terus-menerus, bisa mengakibatkan wasir. Oleh karena itu, perlunya memakan makanan yang mengandung serat untuk memperlancar BAB.

Hal lain yang dapat menyebabkan wasir adalah terlalu lama duduk. Aktivitas duduk dapat meningkatkan tekanan di daerah anus. Wasir yang berkepanjangan bisa juga menyebabkan anemia (kurang darah). Hal itu karena penderita wasir bisa kehilangan darah saat BAB.

Secara umum, ambeien dibagi dua yaitu Ambeien Internal dan Ambeien Eksternal.
  1. Ambeien Internal, pembengkakan terjadi dalam rektum sehingga tidak bisa dilihat atau diraba. Pembengkakan jenis ini tidak menimbulkan rasa sakit karena hanya ada sedikit syaraf di daerah rektum. Tanda yang dapat diketahui adalah pendarahan saat buang air besar. Masalahnya jadi tidak sederhana lagi, bila ambeien internal ini membesar dan keluar ke bibir anus yang menyebabkan kesakitan. Ambeien yang terlihat berwarna pink ini setelah sembuh dapat masuk sendiri, tetapi bisa juga didorong masuk.
  2. Ambeien Eksternal menyerang anus sehingga menimbulkan rasa sakit, perih, dan gatal. Jika terdorong keluar oleh feses, ambeien ini dapat mengakibatkan penggumpalan (trombosis), yang menjadikan ambeien berwarna biru-ungu.
Penderita penyakit ambeien dilarang mengkonsumsi makanan dengan citarasa pedas, menjauhi minuman yang mengandung alkohol, serta pantang menyantap makanan yang mengandung banyak lemak. Lemak bisa mengakibatkan bagian - bagian dinding usus mengendor. Bagi penderita penyakit ambeien juga sangat disarankan untuk menghindari pekerjaan yang memicu lelah dan mengangkat barang berat. Menyantap buah -buahan serta sayuran segar sangat disarankan. Selain itu, melakukan olah raga ringan secara teratur juga disinyalir bisa mempercepat proses penyembuhan.


Selain olahraga juga , diperlukan pengobatan yang akurat untuk penyembuhan lebih cepat dan oftimal untuk mengatasi penyakit secara efektif. Untuk itu kami sarankan untuk anda kini ada obat herbal yang terbuat dari bahan-bahan alami pilihan Ace Maxs dapat berperan aktif dalam mengobati penyakit wasir atau ambeien yang disebabkan oleh adanya pembengkakan pembuluh balik atau pembuluh vena yang berada disekitar anus yang ditimbulkan oleh adanya penyempitan pembuluh darah sehingga darah bertumpuk dan menimbulkan pembengkakan.

Kulit manggis ini seperti yang kita ketahui memiliki khasiat yang sangat luar biasa dalam membantu penyembuhan berbagai macam jenis penyakit, sudah dari dahulu kala kulit manggis ini dijadikan sebagai bahan pengobatan tradisional untuk membantu penyembuhan berbagai macam jenis penyakit. didalam kulit manggis ini terkandung zat antioksidan yang sangat tinggi yang biasa kita kenal dengan zat xanthones, kandungan antioksidan dalam xanthones ini sangatlah tinggi bahkan melebihi kandungan antioksidan vit C dan E.

Antioksidan yang terdapat dalam kulit buah Manggis dengan kadar yang tinggi ini memiliki sifat yang baik dan bermanfaat bagi tubuh, seperti anti-peradangan, anti-diabetes, anti-kanker, anti-bakteri, anti-jamur, anti-plasmodial, dan mampu meningkatkan kekebalan tubuh, hepatoprotektif. Menurut penelitian yang telah dilakukan sejak tahun 1970-an, kedua turunan senyawa xanthone tersebut bisa menghentikan proses peradangan atau inflamasi dengan jalan menghambat enzim COX-2 yang merupakan enzim pemicu peradangan.

Untuk itu zat xanthones ini mampu mengatasi peradangan yang mengakibatkan penyakit wasir, sehingga mampu membantu penyembuhan penyakit wasir serta mampu membunuh bakteri penyebab penyakit wasir tersebut.

Obat Wasir Menahun ( Ambeien ) disarankan untuk anda yang sedang mencari pengobatan penyakit wasir yang sudah kronis dan sudah mencoba kemana-mana namun belum mendapatkan hasil yang oftimal , atasi segera dengan menggunakan pengobatan dari dalam yang telah teruji dan terbukti khasiatnya. Ace Maxs adalah obat herbal untuk tuntaskan wasir dengan efektif.

Informasi Lengkap : Hubungi 081912792273


Pemesanan Ace Maxs Melalui SMS , Cukup dengan Mengirimkan pesan Dengan menggunakan format pemesanan sebagai berikut Ini :

Ketik : OHARR , Nama , Alamat Jelas , Jumlah Pemesanan Kirim Ke 081912792273

Contoh : OHARR , Reska , Jl Balong 7 Blok Kolam Jakarta , 3 Botol Kirim Ke 081912792273

” Kami Memberikan Kemudahan Untuk Pembelian Obat Herbal Ace Maxs Untuk Pembayaran , Setelah Barang Anda Terima “


Terkait

Description: Obat Wasir Menahun ( Ambeien ) | Pengobatan Wasir Secara Tuntas Rating: 4.5 Reviewer: Candra Marmara ItemReviewed: Obat Wasir Menahun ( Ambeien ) | Pengobatan Wasir Secara Tuntas
Al
Mbah Qopet Updated at: 00.09

0 komentar:

Posting Komentar