Senin, 22 Juli 2013

Pengobatan Kista Ovarium Dengan Obat Tradisional Daun Sirsak

Pengobatan Kista Ovarium. Kista ovarium merupakan tumor jinak berupa kantong abnormal berisi cairan atau setengah cair yang tumbuh dalam indung telur (ovarium). Indung telur adalah rongga berbentuk kantong berisi cairan di dalam jaringan ovarium. Kista tersebut disebut juga kista fungsional karena terbentuk setelah telur dilepaskan sewaktu ovulasi. Untuk pengobatan para medis sering melakukan dengan cara operasi atau pembedahan , namun pengobatan yang lebih banyak dicari adalah dengan cara mengobati secara alternatif dan alami, berikut adalah Pengobatan Kista Secara Alami. Jika anda yang mencari solusi alami cara pengobatan rekomendasi kami dengan Ace Maxs (Obat Herbal).

Mengobati Kista Ovarium Dengan Obat Herbal


Kista ovarium dapat menjadi komplikasi serius selama kehamilan. Kista adalah kantung yang tumbuh di dalam rahim. Kehamilan dengan kista ovarium jarang dijumpai. Pada kehamilan yang disertai kistoma ovarii seolah-olah terjadi perebutan ruangan, dimana kehamilan makin membesar.

Kanker Ovarium sebagian besar berbentuk tumor kistik (kista ovarium) dan sebagian kecil berbentuk tumor padat. Kebanyakan wanita dengan kanker ovarium tidak menimbulkan gejala dalam waktu yang lama. Bila gejala umumnya sangat bervariasi dan tidak spesifik pada stadium awal dapat berupa ganguan haid. Jika tumor sudah menekan rectum atau kandung kemih mungkin terjadi konstipasi atau sering berkemih. Dapat juga terjadi peregangan atau penekanan daerah panggul yang menyebabkan nyeri spontan atau nyeri pada saat bersenggama.

Kista ovarium dapat tumbuh di dalam indung telur yang merupakan tempat yang paling banyak ditumbuhi tumor. Tumornya berupa kistik, padat, kecil/besar dan berpengaruh pada mekanisme kerja hormon.

Sebagian besar kista ovarium tidak menimbulkan gejala, atau hanya sedikit nyeri yang tidak berbahaya. Tetapi adapula kista yang berkembang menjadi besar dan menimbulkan nyeri yang tajam. Pemastian penyakit tidak bisa dilihat dari gejala-gejala saja karena mungkin gejalanya mirip dengan keadaan lain seperti endometriosis, radang panggul, kehamilan ektopik (di luar rahim) atau kanker ovarium.

Meski demikian, penting untuk memperhatikan setiap gejala atau perubahan ditubuh Anda untu mengetahui gejala mana yang serius.

Gejala-gejala berikut yang mungkin muncul bila Anda mempunyai kista ovarium :

  • Perut terasa penuh, berat, kembung
  • Tekanan pada dubur dan kandungan kemih (sulit buang air kecil)
  • Haid tidak teratur
  • Nyeri panggul yang menetap atau kambuhan yang dapat menyebar ke panggung bawah dan paha
  • Nyeri senggama
  • Mual, ingin muntah, atau pengerasan payudara mirip seperti pada saat hamil


Gejala-gejala berikut memberikan petunjuk diperlukan penanganan kesehatan segera :

  • Nyeri perut yang tajam dan tiba-tiba
  • Nyeri bersamaan dengan demam
  • Rasa ingin muntah

Berikut ini adalah faktor-faktor yang bisa mengembangkan kista ovarium, di antaranya :

  • Keturunan, ibu atau nenek menderita kista serupa
  • Siklus menstruasi yang tidak teratur
  • Peningkatan distribusi lemak tubuh bagian atas
  • Menstruasi datang lebih awal (umur 11 tahun atau lebih muda)
  • Infertilitas
  • Hipotiroidisme atau ketidakseimbangan hormon
  • Tamoxifen (Soltamox) terapi untuk kanker payudara
  • Kontrasepsi oral / pengendalian kelahiran yang menggunakan pil mengurangi resiko pengembangan kista ovarium karena mereka mencegah indung telur dari memproduksi telur selama ovulasi.

Pengobatan Kista Ovarium Dengan Obat Tradisional

Dokter  mungkin mendiagnosis kista ovarium melalui pemeriksaan panggul, tes kehamilan, USG panggul, tes darah, atau laparoskopi. Meskipun penelitian ilmiah tentang pengobatan alternatif untuk kista ovarium sangat sedikit, banyak orang telah menemukan solusi alami yang dapat bekerja. Salah satu pengobatan adalah dengan menggunakan obat herbal Ace Maxs , yang merupakan cara alami untuk membantu penyembuhan kista ovarium.

Pengobatan Herbal Ace Maxs obat alami yang berkhasiat untuk pengobatan kista ovarium ,Ace Maxs adalah obat herbal yang terbuat dari dua bahan utama yaitu extra kulit manggis dan daun sirsak serta bahan berkhasiat alami lainnya.

Kandungan daun sirsak dan kulit manggis masing-masing memiliki zat antioksidan yang sangat tinggi yang mampu menangkal radikal bebas penyebab penyakit kista, daun sirsak yang memiliki senyawa antitumor acetoginin dan senyawa murisolin memiliki sifat racun terhadap kista, kanker rahim, kanker kandung kemih, dan kanker kulit. Kandungan kulit manggis juga memiliki sifat yang sangat luar biasa untuk mengobati kanker, seyawa xanthone yang dimiliki kulit manggis sebagai zat antioksidan yang sangat tinggi memiliki zat anti-kanker. Zat xanthone dapat mendorong sel kanker untuk melakukan apoptosis atau pemusnahan sel kankernya. sifat kulit manggis adalah antiproliferasi yaitu menghambat dan menghancurkan pertumbuhan sel kanker serta membantu penyembuhan penyakit kista ovarium. Kombinasi antara daun sirsak dan kulit manggis (acetogenins dan xanthone).

Dari berbagai penelitian yang telah dilakukan ditemukan senyawa acetogenin dalam daun sirsak yang memiliki daya kerja 10.000 kali lipat lebih kuat dalam hal menghambat pertumbuhan sel abnormal tumor maupun kanker dibandingkan dengan mekanisme kemoterapi. Acetogenins ini bekerja dengan sangat selektif dengan hanya mematikan dan membunuh sel abnormal tanpa melukai atau merusak sel yang masih sehat.

Anda yang bermasalah dengan penyakit kista ovarium kini ada Pengobatan Kista Ovarium yang paling efektif dan terbaik membantu penyembuhan penyakit kista secara alami yang aman tanpa operasi dan tidak menimbulkan efek samping. Telah anda simak sendiri akan khasiat yang terkandung didalam obat herbal Ace Maxs dalam mengatasi tumor jinak seperti kista.


Informasi Lanjut : Hubungi 081912792273


Pemesanan Obat Herbal Ace Maxs , Melalui SMS Cukup Mengirimkan Pesan Dengan Menggunakan Format Pemesanan Sesuai Petunjuk Dibawah Ini.



” Kami Memberikan Kemudahan Untuk Pembelian Obat Herbal Ace Maxs , Yaitu Pembayaran Setelah Barang Anda Terima “

Terkait

Description: Pengobatan Kista Ovarium Dengan Obat Tradisional Daun Sirsak Rating: 4.5 Reviewer: Candra Marmara ItemReviewed: Pengobatan Kista Ovarium Dengan Obat Tradisional Daun Sirsak
Al
Mbah Qopet Updated at: 23.36

0 komentar:

Posting Komentar