Minggu, 04 Agustus 2013

Pengobatan Tradisional Kanker Usus | Obat Herbal Kulit Manggis

Khasiat Kulit Manggis Obat Tradisional Kanker Usus


Pengobatan Tradisional Kanker Usus. Kanker usus besar atau disebut juga kanker kolorektal merupakan salah satu jenis kanker ganas yang tumbuh pada permukaan usus besar (kolon) atau anus (rectum). Kanker usus besar adalah kanker yang amat dipengaruhi lingkungan dan gaya hidup. Baca juga artikel Ramuan Tradisional Kanker Usus yang berkhasiat untuk pengobatan penyakit kanker usus secara alternatif dan alami membantu melawan kanker tanpa efek samping.

Kanker usus merupakan pembunuh secara diam-diam. Karena keberadaanya di dalam tubuh tidak menunjukkan gejala yang signifikan dan condong ditandai dengan siklus buang air besar dan sembelit yang tidak biasanya. Tanda lainnya adalah penurunan berat badan tanpa sebab yang jelas, rasa sakit di perut atau bagian belakang, perut masih terasa penuh meskipun sudah buang air besar dan tidak ada rasa puas dan kadang-kadang dapat diraba adanya massa atau tonjolan pada perut.

Waspadalah jika Anda menemukan darah dalam feses Anda. Beruntung jika ini adalah wasir. Namun, bagaimana jika ini adalah tanda awal adanya kanker usus? Perhatikan gejala-gejala kanker usus lainnya berikut. Apakah Anda mengalami beberapa di antaranya?

  • Adanya lendir dan darah dalam feses.
  • Mudah lelah dan anemia.
  • Nyeri perut bagian bawah.
  • Perut terasa penuh meski sudah BAB.
  • Berat badan menurun meskipun tidak sedang melakukan diet. 
  • Perubahan dalam pola buang air besar, bisa jadi diare atau sembelit.

Jika kanker sudah menyebar ke bagian lain, bisa jadi akan timbul gejala-gejala lainnya yang lebih spesifik. Jika Anda mengalami beberapa gejala di atas, penting untuk segera memeriksakan diri Anda. Dengan demikian, prognosis Anda untuk sembuh dari kanker usus besar masih terbilang tinggi.

Pengobatan Kanker Usus Dengan Khasiat Kulit Manggis


Hasil penelitian terkini yang menunjukkan mangosteen yang terdapat dalam senyawa xanthone pada kulit manggis mampu menghentikan pertumbuhan tumor pada usus. Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu, bersifat apoptosis pengahancur sel kanker.
Kulit manggis memiliki kandungan antioksidan dalam senyawa xanthone yang kadarnya jauh melebihi kandungan antioksidan dalam sumber antioksidan lain seperti vitamin C dan E. Sebagaimana antioksidan pada umumnya xanthone memiliki khasiat sebagai antioksidan yang membuang racun dari dalam tubuh yang bias menyebabkan timbulnya kanker.

Ace Maxs selain kulit maggis, daun sirsak di dalam pengobatan kanker usus memiliki manfaat penting dalam mengatasi kanker. Keunggulan daun sirsak dalam mengikis kanker disebabkan mengandung zat anti kanker (Annonaceous Acetogenin) dapat membunuh sel-sel kanker tanpa mengganggu sel-sel sehat di dalam tubuh. Berbagai penelitian yang telah dilakukan di seluruh penjuru dunia menemukan fakta luar biasa kandungan daun sirsak menghambat sel kanker 10.000 kali lebih kuat dibandingkan dengan kemoterapi.

Pengobatan Tradisional Kanker Usus dengan Ace Maxs ,merupakan obat tradisional yang berguna untuk membantu mengatasi penderita penyakit kanker , salah satunya kanker usus. Untuk itu anda yang bermasalah dengan penyakit kanker dan sedang mencari pengobatan alternatifnya Ace Maxs adalah solusinya.

Konsultasi : 081912792273

Pemesanan Melalui SMS , Cukup Mengirimkan Format Pemesanan Sesuai Petunjuk Berikut Ini :

 

” Pembayaran Setelah Obat Di Terima “


Terkait

Description: Pengobatan Tradisional Kanker Usus | Obat Herbal Kulit Manggis Rating: 4.5 Reviewer: Candra Marmara ItemReviewed: Pengobatan Tradisional Kanker Usus | Obat Herbal Kulit Manggis
Al
Mbah Qopet Updated at: 23.54

0 komentar:

Posting Komentar