Selasa, 27 Agustus 2013

Obat Tradisional Kanker Serviks Khasiat Herbal

Obat Tradisional Kanker Serviks. Penyakit Kanker seriks adalah penyakit Kanker yang terbentuk di jaringan dari leher rahim (organ yang menghubungkan rahim dan vagina). Cara mengobati penyakit kanker serviks ini biasanya menurut pengobatan medis dilakukan dengan cara operasi dan kemoterapi. Namun saat ini lebih banyak dicari pengobatan dengan cara alternatif seperti dengan menggunakan pengobatan herbal dan tradisional. Sekarang ada cara mengobati penyakit kanker serviks tanpa operasi dan tanpa kemoterapi dengan menggunakan obat herbal Ace Maxs , ini merupakan Obat Kanker Leher Rahim  yang terbuat dari extra kulit manggis dan daun sirsak yang memiliki sifat antikanker sehingga bermanfaat untuk membantu pengobatan penyakit kanker.


Mengenal Penyakit Kanker Serviks

Biasanya kanker serviks berkembang lambat bahkan mungkin tidak memiliki gejala tetapi dapat ditemukan dengan tes Pap smear (prosedur dimana sel-sel yang dikorek dari leher rahim dan melihat di bawah mikroskop). Kanker serviks hampir selalu disebabkan oleh virus (HPV). Kanker serviks mungkin tidak menimbulkan gejala apapun pada awalnya, tapi kemudian, Anda mungkin mengalami nyeri panggul atau perdarahan dari vagina. Biasanya diperlukan waktu beberapa tahun untuk sel-sel normal di serviks berubah menjadi sel kanker. Dokter dapat menemukan sel-sel abnormal dengan melakukan tes pap smear. Dengan mendapatkan Pap Smear secara teratur dan pemeriksaan serviks Anda dapat menemukan dan mengobati sel berubah sebelum mereka berubah menjadi kanker.

Gejala Kanker Serviks :


  • Pendarahan tak normal. Wanita yang memiliki kanker serviks biasanya mengalami pendarahan yang tak normal pada bagian vagina. Dalam sebulan, pendarahan bisa jadi parah atau hanya sedikit.
  • Keputihan parah. Gejala kanker serviks lainnya adalah terjadinya keputihan yang cukup parah. Hal ini tentu saja berbeda bagi tiap wanita. Beberapa bisa mengalami keputihan yang berbau tak sedap, tebal, atau sangat berlendir. Jika Anda mendapati keputihan yang tak biasa sebaiknya segera periksakan diri ke dokter kandungan.
  • Nyeri panggul. Seseorang bisa saja mengalami nyeri panggul saat mengalami menstruasi. Hal ini normal. Namun Anda harus waspada jika nyeri panggul terjadi di saat-saat lainnya. Wanita yang memiliki kanker serviks biasa mengalami nyeri panggul selama berjam-jam. Rasa sakit sakit bisa berupa nyeri yang tajam, ringan, atau sangat parah.
  • Nyeri saat buang air kecil. Merasa sakit dan nyeri saat buang air kecil bisa dirasakan penderita kanker serviks stadium lanjut. Hal ini biasa terjadi jika kanker serviks telah menyebar ke kandung kemih.
  • Pendarahan saat tidak menstruasi, setelah seks, atau saat pemeriksaan panggul. Terjadinya pendarahan saat berhubungan seks atau pemeriksaan panggul adalah salah satu gejala kanker serviks. Hal ini disebabkan oleh iritasi pada leher rahim selama beraktivitas. Meski begitu, ada banyak hal yang bisa menyebabkan pendarahan setelah aktivitas atau seks pada wanita.

Faktor-faktor yang menyebabkan Kanker Serviks

Faktor Alami
Biasanya faktor yang menyebabkan terjadinya penyakit kanker serviks ini adalah faktor umur. Pada faktor ini kita tidak bisa mengelakkan dan tidak bisa berbuat apa”. Usia diatas 40 tahun biasanya rentan terserang penyakit Kanker Serviks ini. Namun di jaman seperti ini usia muda juga bisa saja terserang penyakit ini. Tapi pada Kanker Serviks ini biasanya tidak ada faktor keterunan, jadi walaupun keluarga anda tidak ada riwayat penyakit kanker nya ini bukan berarti anda aman dari penyakit Kanker Serviks ini. Tetap anda harus mencegah nya dari Penyakit Kanker Serviks yang mematikan ini.

Faktor Kebersihan

  • Keputihan yang berlebihan tapi tidak di obati sama sekali
  • Penyakit Menular Seksual (PMS). PMS bukan hanya saja menularkan virus yang menyebabkan HIV/AIDS saja tetapi juga dapat menyebarkan virus HPV yang menyebabkan Penyakit Kanker Serviks ini.
  • Pemakaian pembalut yang mengandung dioksin. Hati-hati untuk kaum muda harus lebih teliti menggunakan berbagai macam pembalut jangan yang mengandung dioksin, dioksin adalah pemutih yang digunakan untuk memutihkan pembalut daur ulang dari bahan bekas.
  • Membasuh kemaluan dengann air yang tidak bersih.

Secara medis pengobatan kanker serviks dapat dilakukan dengan pemanasan, diathermy atau dengan sinar laser bagi yang baru mengalami keabnormalan sel. Jika penyakit telah sampai pada tahap pra-kanker dan kanker serviks telah dapat diidentifikasi, maka ada beberapa hal yang dapat dilakukan untuk penyembuhannya, antara lain:
  • Operasi yaitu dengan mengambil daerah yang terserang kanker, biasanya uterus beserta leher rahimnya.
  • Radioterapi yaitu dengan menggunakan sinar X berkekuatan tinggi yang dapat dilakukan secara internal maupun eksternal. 
Selain pengobatan kanker secara medis, ada pula obat kanker alami yang dapat mengatasi penyakit kanker serviks. Ace Maxs merupakan salah satu obat tradisional yang berbahan herbal , dengan menggunakan kandungan utama dari extra kulit manggis dan daun sirsak.

Khasiat Obat Tradisional Kanker Serviks Ace Maxs

Ace Maxs juga sangat aman di konsumsi dan tidak menimbulkan efek samping  negatif. Ace Maxs bekerja dengan selektif hanya menyerang sel-sel yang merugikan pada tubuh. Ace Maxs sangat di anjurkan untuk di konsumsi secara rutin untuk pencegahan dan penyembuhan berbagai macam penyakit kronis yang tahap awal ataupun yang telah akut. Ace Maxs terbuat dari 100% bahan alami seperti ekstarak kulit manggis , daun sirsak.




Kulit Manggis
Perpaduan yang sangat baik bagi kesehatan karena di dalam Kulit manggis mempunyai banyak kandungan anti oksidan yang tinggi seperti senyawa Xanthone, Xanthone mampu menangkal radikal bebas dan memiliki sifat sebagai antidiabetes, antikanker, antiperadangan, antibakteri, antifungi, antiplasmodian dan dapat meningkatkan kekebalan tubuh sehingga tubuh tidak mudah terserang penyakit.

Daun Sirsak
Sifatnya yang lain yaitu sebagai antiproliferasi yaitu menghambat pertumbuhan sel kanker.
Sedangkan pada Daun Sirsak terdapat membunuh berbagai macam sel yang merugikan tubuh yang menimbulkan tubuh kita terserang penyakit. Berdasarkan Penelitian ekstrak daun sirsak terbukti 10.000 kali lebih ampuh dalam membunuh dan menghambat pertumbuhan sel kanker di bandingkan dengan pengobtan medis yang lain nya. Zat Acetogenins yang terdapat dalam daun sirsak mampu menghambat asupan sel Kanker Serviks sehingga jika ada sel Kanker yang mulai berkembang di dalam tubuh akan kekurangan nutrisi dan mati secara bertahap sampai tuntas.

Dan daun sirsak ini sangat berbeda dengan proses kemo terapi yang menyebabkan efek samping tersebut, karena daun sirsak ini mampu membasmi sel kanker secara selektif hingga tuntas tanpa merusak sel sehat yang berada di sekitarnya. 

Ace Maxs untuk penderita kanker serviks adalah menonaktifkan zat aktif yang dapat menyebabkan kanker, dapat merangsang proses bunuh diri pada sel kanker dan juga menghambat pembentukan pembuluh darah baru pada sel kanker yang bertugas dalam menyediakan makanan/nutrisi bagi perkembangan sel kanker.

Obat Tradisional Kanker Serviks dari Ace Maxs merupakan pilihan cara alternatif pengobatan kanker serviks secara alami yang aman juga tanpa menimbulkan efek samping, jika anda yang menderita penyakit kanker serviks dan sedang mencari solusi pengobatan alternatifnya tanpa operasi atau kemoterapi dengan obat herbal Ace Maxs adalah solusi panyambuhan paling tepat dan telah dijelaskan diatas akan khasiat yang terkandung didalamnya untuk pengobatan kanker serviks , dengan mengkonsumsi secara teratur dan rutin penyembuhan akan lebih efektif.

Konsultasi :Hubungi 081912792273

Untuk Pemesanan Obat Herbal Ace Maxs Melalui SMS cukup Mengirimkan Pesan dengan menggunakan format pemesanan berikut ini :

Ketik : OHA , Nama , Alamat , Jumlah Pemesanan Kirim Ke 081912792273

Contoh : OHA , Lukman , Jl. Lauk Betok Blok Balong No 5 Jakarta Kirim Ke 081912792273

” Kami Memberikan Kemudahan Untuk Pembelian Obat Herbal Ace Maxs yaitu Transfer Pembayaran Setelah Obat Diterima “

Terkait

Description: Obat Tradisional Kanker Serviks Khasiat Herbal Rating: 4.5 Reviewer: Candra Marmara ItemReviewed: Obat Tradisional Kanker Serviks Khasiat Herbal
Al
Mbah Qopet Updated at: 20.04

0 komentar:

Posting Komentar