Selasa, 10 September 2013

Obat Herbal Kanker Prostat | Pengobatan Alternatif Kanker Prostat

Melawan Penyakit Kanker Prostat Dengan Obat Herbal Tradisional

Obat Herbal Kanker Prostat
Obat Herbal Kanker Prostat. Bila Anda divonis terkena kanker prostat, jangan takut, berikut beberapa pilihan terbaik pengobatan kanker prostat yang tersedia saat ini, secara medis maupun alternatif. Faktanya, kanker prostat bisa disembuhkan dengan pengobatan dan perawatan yang benar. Salah satu pengobatan dapat dilakukan dengan cara altenatif contohnya dengan menggunakan obat-obatan herbal yang berbahan tradisional dan memiliki khasiat tepat untuk mengobati kanker , seperti Ace Maxs adalah obat herbal yang berkhasiat untuk membantu pengobatan penyakit kanker , salah satunya adalah kanker prostat.

Mengenal Kanker Prostat

Hampir 80 persen pengidap kanker prostat berada pada usia di atas 65 tahun. Meski begitu, resiko terjadinya kanker prostat akan meningkat seraya usia Anda bertambah, dan itu dimulai sejak Anda menginjak usia 40 tahun, terutama bagi Anda yang memiliki riwayat keluarga dengan penyakit ini. Tentu saja ada faktor-faktor lain yang dapat memicu insiden kanker prostat selain faktor genetik. Berikut beberapa di antaranya.

  • Pola konsumsi. Berbagai hasil riset menunjukkan bahwa 80 hingga 90 persen kasus kanker yang terjadi, apapun jenisnya, disebabkan oleh pola makan yang buruk, terutama konsumsi makanan dengan tinggi lemak, namun tidak diimbangi dengan serat yang cukup.
  • Faktor gaya hidup. Konsumsi rokok dan alkohol dalam jangka panjang dan kebiasaan bergonta-ganti pasangan seksual, turut bersumbangsih pada terjadinya kanker prostat.
  • Faktor lingkungan. Mereka yang bekerja di bidang industri, yang sering berkontak dengan bahan-bahan kimia, juga beresiko tinggi terhadap munculnya kanker prostat.

Pemeriksaan berkala sangat dianjurkan, terutama bagi mereka yang memiliki faktor resiko yang dominan terhadap kemunculan kanker prostat.

Kanker prostat pada stadium awal memang tidak menimbulkan gejala khas. Namun, pada tahap selanjutnya, bisa jadi Anda merasakan gejala-gejala berikut.

  • Sering buang air kecil, terutama pada malam hari.
  • Sulit menahan pipis.
  • Urin yang dikeluarkan tidak memancar, tetapi lemah dan seringkali menetes saja.
  • Nyeri dan terasa panas ketika pipis.
  • Adanya darah dalam air seni maupun air mani.
  • Gangguan ejakulasi.
  • Nyeri pada daerah panggul dan pangkal paha.
Segeralah memeriksakan diri Anda, apalagi jika tanda-tanda dan gejala kanker prostat sudah muncul. Seperti jenis kanker lainnya.


Rendahnya kesadaran akan pentingnya pemeriksaan dini jelas terlihat dari fakta yang diungkapkan dr Rachmat B Santoso asal RS Dharmais, bahwa 70 persen penderita kanker prostat yang datang ke rumah sakit untuk berobat, sudah berada pada tahap stadium lanjut. Tidak heran, kanker prostat menduduki posisi keempat sebagai penyakit kanker yang paling sering terjadi di Indonesia.

Memilih Obat Herbal Kanker Prostat Sebagai Pengobatan Alternatif

Pilihan perawatan medis untuk mengobati kanker prostat tidak "satu ukuran cocok untuk semua" untuk kanker prostat. Pemilihan pengobatan tergantung pada usia, kondisi medis umum, harapan hidup, seberapa cepat tumbuh dan berapa banyak kanker telah menyebar, dan manfaat dan kemungkinan efek samping pengobatan. Sebuah rencana perawatan harus individual untuk setiap pasien tergantung pada dokter untuk menentukan  terapi dan kemungkinan efek samping terapi.

Upaya penyembuhan kanker prostat dapat dilakukan dengan menempuh pengobatan kanker prostat alternatif, khususnya herbal, karena sifatnya yang alami sehingga bebas dari efek samping yang merugikan.

Pilihan pengobatan yang direkomendasikan dokter Anda, seringkali didasarkan pada seberapa luas perkembangan sel kanker. Pada kanker prostat stadium dini, dimana sel kanker masih bersifat lokal (tidak ada penyebaran), bisa jadi dilakukan tindakan pembedahan atau radiasi.

Obat herbal Ace Maxs bisa dijadikan pilihan utama dalam membantu pengobatan kanker. Ace Maxs memiliki khasiat dan kandungan penting , yaitu antioksidan XANthone yang sangat efektif untuk digunakan sebagai antikanker dan antitumor.

Maka tidak heran Ace Maxs obat herbal yang terbuat dari extra kulit manggis dan daun sirsak serta perpaduan bahan tradisional lainnya sangat tepat dan efektif mampu membantu melawan penyakit kanker dan tumor , salah satunya kanker prostat. Untuk informasi lengkap silahkan buka artikel Obat Tradisional Kanker Prosat


Konsultasi : Hubungi 081912792273


Pemesanan Melalui SMS Dengan Menggunakan Format Pemesanan Sesuai Petunjuk  Dibawah Ini :

Ketik : OHA , Nama , Alamat Lengkap , Jumlah Pesanan Kirim Ke 081912792273

Contoh : OHA , Radit , Jl Bumi Resik No 8, Bandung , 5 Botol Kirim Ke 081912792273




” Kami Berikan Kemudahan Untuk Pembelian Obat Herbal Ace Maxs Yaitu Transfer Pembayaran Setelah Obat Diterima “

Terkait

Description: Obat Herbal Kanker Prostat | Pengobatan Alternatif Kanker Prostat Rating: 4.5 Reviewer: Candra Marmara ItemReviewed: Obat Herbal Kanker Prostat | Pengobatan Alternatif Kanker Prostat
Al
Mbah Qopet Updated at: 19.54

0 komentar:

Posting Komentar