Selasa, 01 Oktober 2013

Obat Penyakit Kanker Serviks Secara Herbal Paling Ampuh

Obat Penyakit Kanker Serviks. Kanker serviks menyerang pada bagian organ reproduksi kaum wanita, tepatnya di daerah leher rahim atau pintu masuk ke daerah rahim yaitu bagian yang sempit di bagian bawah antara kemaluan wanita dan rahim. Untuk anda yang memiliki masalah dengan penyakit kanker serviks atau kanker leher rahim , dan sedang mencari cara mengobati penyakit kanker serviks sekarang ada obat herbal kanker leher rahim dari Ace Maxs. Obat herbal Ace Maxs merupakan pilihan untuk mengobati penyakit kanker serviks tanpa operasi yang aman dan tanpa menimbulkan efek samping, Ace Maxs adalah obat herbal yang terbuat dari bahan alami pilihan yaitu dengan menggunakan khasiat kulit manggis dan daun sirsak yang dimana keduanya memiliki khasiat antikanker yang dapat melawan sel kanker didalam tubuh.

Obat Penyakit Kanker Serviks

Penyakit Kanker Serviks / Kanker Leher Rahim

Kanker serviks atau yang disebut juga sebagai kanker mulut rahim merupakan salah satu penyakit kanker yang paling banyak ditakuti kaum wanita. Berdasarkan data yang ada, dari sekian banyak penderita kanker di Indonesia, penderita kanker serviks mencapai sepertiga nya. Dan dari data WHO tercatat, setiap tahun ribuan wanita meninggal karena penyakit kanker serviks ini dan merupakan jenis kanker yang menempati peringkat teratas sebagai penyebab kematian wanita dunia.

Penyebab Penyakit Kanker Serviks

Human papilloma Virus (HPV) merupakan penyebab dari kanker serviks. Sedangkan penyebab banyak kematian pada kaum wanita adalah virus HPV tipe 16 dan 18. Virus ini sangat mudah berpindah dan menyebar, tidak hanya melalui cairan, tapi juga bisa berpindah melalui sentuhan kulit. Selain itu, penggunaan wc umum yang sudah terkena virus HPV, dapat menjangkit seseorang yang menggunakannya jika tidak membersihkannya dengan baik.

Selain itu, kebiasaan hidup yang kurang baik juga bisa menyebabkan terjangkitnya kanker serviks ini. Seperti kebiasaan merokok, kurangnya asupan vitamin terutama vitamin c dan vitamin e serta kurangnya asupan asam folat. Kebiasaan buruk lainnya yang dapat menyebabkan kanker serviks adalah seringnya melakukan hubungan intim dengan berganti pasangan, melakukan hubungan intim dengan pria yang sering berganti pasangan dan melakukan hubungan intim pada usia dini (melakukan hubungan intim pada usia <16 tahun bahkan dapat meningkatkan resiko 2x terkena kanker serviks). Faktor lain penyebab kanker serviks adalah adanya keturunan kanker, penggunaan pil KB dalam jangka waktu yang sangat lama, terlalu sering melahirkan.

Kenali Tanda dan Gejala Penyakit Kanker Serviks

Kanker serviks membutuhkan proses yang sangat panjang yaitu antara 10 hingga 20 tahun untuk menjadi sebuah penyakit kanker yang pada mulanya dari sebuah infeksi. Oleh karena itu, saat tahap awal perkembangannya akan sulit untuk di deteksi. Oleh karena itu di sarankan para perempuan untuk melakukan test pap smear setidaknya 2 tahun sekali, melakukan test IVA (inspeksi visual dengan asam asetat, dll. Meskipun sulit untuk di deteksi, namun ciri-ciri berikut bisa menjadi petunjuk terhadap perempuan apakah dirinya mengidap gejala kanker serviks atau tidak:

  • Saat berhubungan intim selaku merasakan sakit, bahkan sering diikuti pleh adanya perdarahan.
  • Mengalami keputihan yang tidak normal disertai dengan perdarahan dan jumlahnya berlebih
  • Sering merasakan sakit pada daerah pinggul
  • Mengalami sakit saat buang air kecil
  • Pada saat menstruasi, darah yang keluar dalam jumlah banyak dan berlebih
  • Saat perempuan mengalami stadium lanjut akan mengalami rasa sakit pada bagian paha atau salah satu paha mengalami bengkak, nafsu makan menjadi sangat berkurang, berat badan tidak stabil, susah untuk buang air kecil, mengalami perdarahan spontan.

Langkah Pencegahan Penyakit Kanker Serviks :


Langkah terbaik yang bisa dilakukan agar tidak terserang kanker rahim adalah dengan melakukan langkah-langkah pencegahan berikut ini:
  • Jangan terlalu sering mencuci vagina dengan antiseptik.
  • Jangan menaburkan bedak pada vagina.
  • Jauhi rokok dan orang yang merokok.
  • Mengurangi konsumsi makanan yang mengandung lemak secara berlebihan.
  • Menghindari makanan yang mengandung karsinogen (zat pemicu kanker) seperti yang banyak mengandung pengawet.
  • Konsumsi makanan/minuman/buah yang mengandung betakaroten dan antioksidan.
  • Tidak melakukan hubungan seks di bawah usia 20 tahun. 
  • Hubungan seks idealnya dilakukan ketika sel-sel mukosa sudah matang. Pada usia muda, sel"“sel mukosa umumnya belum matang sehingga rentan terhadap rangsangan dari luar, termasuk zat-zat kimia yang di bawa oleh sperma. Akibatnya, sel mukosa dapat berubah sifat menjadi kanker.
  • Berolahraga secara teratur.
  • Memeriksakan diri ke dokter secara teratur.

Pengobatan Penyakit Kanker Serviks Dengan Obat Herbal

Dengan obat herbal Ace Maxs paduan alami ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang diproses dengan teknologi modern dan di olah oleh tangan-tangan terampil dan disiplin ilmu. Manfaat Kulit manggis diyakini dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit karena di dalam kulit manggis dapat menghasilkan senyawa xanthone, yaitu zat yang terbentuk dari hasil isolasi kulit buah manggis. Kadarnya mencapai 123,97 mg per ml. Xanthone mempunyai aktivitas antiinflamasi dan antioksidan. Senyawa xanthone dapat menangkal radikal bebas dan mencegah kerusakan sel sehingga proses degenerasi sel terhambat. Selain itu Xanthone bukan hanya sebagai antioksidan, tetapi juga antikanker. Kulit manggis mengandung antioksidan xanthone yang di dalamnya terkandung alfamangostin, gammamangostin, dan garsinon-E.

Alfamangostin berperan mengendalikan sel kanker dengan mekanisme apotosis alias proses bunuh diri.
Alfamangostin dan garsinon-E menghambat proliferasi sel kanker.

Sirsak selain memiliki buah yang menyehatkan untuk dikonsumsi, ternyata juga memiliki daun yang dapat menjadi obat kanker alami. Zat anti-kanker yang terdapat dalam daun sirsak yang disebut Annonaceous Acetogenin, terbukti secara ilmiah dapat membunuh sel kanker tanpa mengganggu sel-sel sehat dalam tubuh manusia.

Kandungan Daun Sirsak Untuk Penyakit Kanker Serviks :

  • Menyerang dan mematikan sel kanker dengan aman (selektif) dari 12 tipe kanker yang berbeda, diantaranya kanker usus besar, kanker payudara, kanker serviks / rahim, kanker prostat, kanker paru-paru, dan kanker pankreas. Secara efektif secara alami, tanpa rasa mual, berat badan turun, rambut rontok, seperti yang terjadi pada terapi kemo.
  • Memiliki daya kerja 10.000 kali lebih kuat dalam memperlambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan adriamicin dan terapi kemo yang biasa di gunakan.
  • Tidak seperti terapi kemo, kandungan alami daun sirsak secara selektif hanya membunuh sel-sel jahat dan TIDAK membunuh sel-sel sehat.
  • Meningkatkan sistim kekebalan tubuh (imunitas) dan mencegah infeksi yang mematikan.
  • Meningkatkan stamina dan vitalitas.
  • Terbukti secara ilmiah, dan sudah dibuktikan juga oleh banyak penderita kanker sebagai solusi alami, aman, untuk mengobati kanker.
Obat Penyakit Kanker Serviks dengan obat herbal Ace Maxs merupakan cara alterantif mengobati penyakit kanker serviks secara alami yang juga aman tanpa menimbulkan efek samping. Obat herbal Ace Maxs ini sudah terdaftar di Departemen Kesehatan P-IRT No. 113317506253. Jadi untuk anda yang memiliki masalah dengan penyakit kanker serviks dan sedang mencari informasi pengobatannya segera atasi dengan menggunakan obat herbal Ace Maxs.

Informasi Lanjut : Hubungi 081912792273


Pembelian obat herbal Ace Maxs sangat mudah, anda cukup mengirimkan SMS dengan menggunakan format pemesanan sesuai petunjuk dibawah ini.



” Kami Agen Obat Herbal Online Ace Maxs Memberikan Kemudahan Untuk Pembelian Obat Herbal Ace Maxs yaitu Transfer Pembayaran Setelah Obat Diterima “

Terkait

Description: Obat Penyakit Kanker Serviks Secara Herbal Paling Ampuh Rating: 4.5 Reviewer: Candra Marmara ItemReviewed: Obat Penyakit Kanker Serviks Secara Herbal Paling Ampuh
Al
Mbah Qopet Updated at: 20.09

0 komentar:

Posting Komentar