Jumat, 22 Maret 2013

Hindari Penyakit Musim Penghujan Influenza Secara Herbal


Cara Mengobati Influenza Dengan Cepat Dan Alami


Apakah anda terjangkit penyakit Influenza ? Dan bingung mencari obat yang tepat ? Tidak Usah Bingung Lagi Karena Disini Ada Obat Yang Paling Ampuh Atasi penyakit Influenza yaitu obat herbal Influenza dari Ace Maxs memberikan solusi paling tepat dalam menyembuhkan Influenza. Kami sarankan obat herbal Influenza untuk pengobatannya dengan cara alami dan ampuh.

Influenza adalah salah satu penyakit paling umum yang sangat menular yang menyebabkan rasa sakit pada otot dan sendi, sakit kepala dan demam antara 38 – 40 derajat. Virus influenza menyebar melalui udara dari kontak antar manusia. Penyakit ini ditularkan melalui cairan (droplet) dari hidung atau mulut dan melalui tangan yang terkontaminasi virus. Anda dapat menularkan virus flu ke orang lain bahkan sebelum Anda mendapatkan gejalanya. Anda masih dapat menularkan infeksi sampai beberapa hari setelah demam menghilang. Penyakit ini dapat berkembang menjadi epidemi yang menyebar dari kota ke kota dan dari negara ke negara. Sebuah wilayah dapat dilanda epidemi flu selama 4-6 minggu sebelum mereda. Ada tiga tipe virus influenza: A, B dan C. Virus influenza A dan B menyebabkan epidemi musiman. Virus influenza tipe C tidak menyebabkan epidemi dan memberikan gejala yang lebih ringan.

Obat Herbal Influenza Terbaik Dari Ace Maxs


Ace Maxs merupakan minuman kesehatan paling ampuh saat ini memadukan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang dipercaya sejak dulu sebagai tanaman obat yang tokcer. kami disini mengolahnya dengan teknologi modern yang melibatkan para ahli di didang kesehatan sehingga Ace Maxs semakin dipercaya khasiatnya mampu sembuhkan berbagai penyakit termasuk influenza.

Kulit manggis dalam obat herbal influenza Ace Maxs kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung anti oksidan alami yaitu XANTHONE. Dalam kulit buahnya, kandungan XANTHONE yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. XANTHONE adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. XANTHONE dalam obat herbal influenza Ace Maxs memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk penyakit jantung, aterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi dan trombosis. antioksidan ini berperan sebagai antivirus. Kandungan antioksidannya yang tinggi membuat manggis dikatakan sebagai antivirus. Dengan memilki kandungan anti virus didalam obat herbal influnza ini mampu sembuhkan influenza yang disebabkan oleh virus akan berangsur hilang dan sembuh dengan sendirinya.

Sedangkan daun sirsak dalam obat herbal influenza Ace Maxs ini mampu menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker, demikian hasil penelitian tentang khasiat sirsak sebagai antitumor dan antikanker yang dilakukan The National Cancer Institute tahun 1976. Dan daun sirsakpun memilki antivirus yang sangat ampuh sembuhkan penyakit yang disebabkan oleh virus termasuk influenza. Dalam menyembuhkan influenza daun sirsak dalam obat herbal influenza Ace Maxs membunuh virus penyebab influenza dan membiarkan sel-sel yang baik dalam tubuh sehingga penyembuhannya pun lebih optimal dan cepat serta aman bagi tubuh karena tidak ada efek samping yang berlebihan.

Setelah anda simak penjelasan diatas maka untuk anda yang sedang mengalami flu/influenza jangan ragu lagi untuk memilih obat herbal Ace Maxs. Untuk informasi dan cara pemesanan Ace Maxs anda bisa mengikuti formast pesanan di bawah ini :

Cara Pembelian OHAR-ACE MAX'S Melalui SMS Pemesanan Di Bawah Ini :

KETIK SMS : OHAR-ACE MAX'S, Nama Lengkap, Alamat Jelas, Jumlah Pesanan > KIRIM Ke 081912792273 
CONTOH : OHAR-ACE MAX'S, Ajizah Nuryani, Jl. Mangkurumah No.11 Kec. Kawalu Kota Tasikmalaya, 4 Botol >> KIRIM Ke 081912792273

Info Lanjut : 081912792273


Pesan Ace Maxs Sekarang !! Kami Berikan Kemudahan Untuk Anda "Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran"

Terkait

Description: Hindari Penyakit Musim Penghujan Influenza Secara Herbal Rating: 4.5 Reviewer: Candra Marmara ItemReviewed: Hindari Penyakit Musim Penghujan Influenza Secara Herbal
Al
Mbah Qopet Updated at: 21.21

0 komentar:

Posting Komentar