Minggu, 31 Maret 2013

Obat Bronkitis Akut Herbal Tuntaskan Tanda Dan Penyebabnya

Obat bronkitis akut - Jangan sepelekan segala macam penyakit yang menyangkut dengan kesehatan anda karena itu dapat menyebabkan gangguan pada organ-organ tubuh yang bahkan juga sampai berujung pada kematian. Untuk itu, obati segera penyakit anda dengan pengobatan yang alami herbal dan aman tanpa efek samping dan tanpa operasi yaitu dengan obat herbal Ace Maxs. Jangan ragu untuk beralih pengobatan ke obat herbal Ace Maxs karena kesehatan adalah milik sendiri bukan milik orang lain. 


Penyakit apa sih Bronkitis itu ?


Bronkitis ( bronchitis ) adalah peradangan (inflamasi) pada selaput lendir (mukosa) bronchus (saluran pernafasan dari trachea hingga saluran napas di dalam paru-paru). Peradangan ini mengakibatkan permukaan bronchus membengkak (menebal) sehingga saluran pernapasan relatif menyempit.

Bronkitis terbagi atas 2 jenis, yakni: bronkitis akut dan bronkitis kronis. Perlu diingat bahwa istilah akut dan kronis adalah terminologi (istilah) berdasarkan durasi berlangsungnya penyakit, bukan berat ringannya penyakit.

BRONKITIS AKUT


Bronkitis akut pada umumnya ringan. Berlangsung singkat (beberapa hari hingga beberapa minggu), rata-rata 10-14 hari. Meski ringan, namun adakalanya sangat mengganggu, terutama jika disertai sesak, dada terasa berat, dan batuk berkepanjangan.

PENYEBAB


Penyebab tersering Bronkitis akut adalah virus, yakni virus influenza, Rhinovirus, Adenivirus, dan lain-lain. Sebagian kecil disebabkan oleh bakteri (kuman), terutama Mycoplasma pnemoniae, Clamydia pnemoniae, dan lain-lain.

TANDA TANDA


Keluhan yang kerap dialami penderita bronkitis akut, meliputi:

  • Batuk (berdahak ataupun tidak berdahak).
  • Demam (biasanya ringan), rasa berat dan tidak nyaman di dada.
  • Sesak napas, rasa berat bernapas,
  • Kadang batuk darah.


PENGOBATAN BRONKITIS AKUT


Sebagian besar obat bronkitis akut bersifat simptomatis (meredakan keluhan). Obat-obat yang lazim digunakan, yakni:

  • Antitusif (penekan batuk): DMP (dekstromethorfan) 15 mg, diminum 2-3 kali sehari. Codein 10 mg, diminum 3 kali sehari. Doveri 100 mg, diminum 3 kali sehari. Obat-obat ini bekerja dengan menekan batuk pada pusat batuk di otak. Karenanya antitusif tidak dianjurkan pada kehamilan dan bagi ibu menyusui. Demikian pula pada anak-anak, para ahli berpendapat bahwa antitusif tidak dianjurkan, terutama pada anak usia 6 tahun ke bawah. Pada penderita bronkitis akut yang disertai sesak napas, penggunaan antitusif hendaknya dipertimbangkan dan diperlukan feed back dari penderita. Jika penderita merasa tambah sesak, maka antitusif dihentikan.
  • Ekspektorant: adalah obat batuk pengencer dahak agar dahak mudah dikeluarkan sehingga napas menjadi lega. Ekspektorant yang lazim digunakan diantaranya: GG (glyceryl guaiacolate), bromhexine, ambroxol, dan lain-lain.
  • Antipiretik (pereda panas): parasetamol (asetaminofen), dan sejenisnya., digunakan jika penderita demam.
  • Bronkodilator (melongarkan napas), diantaranya: salbutamol, terbutalin sulfat, teofilin, aminofilin, dan lain-lain. Obat-obat ini digunakan pada penderita yang disertai sesak napas atau rasa berat bernapas. Penderita hendaknya memahami bahwa bronkodilator tidak hanya untuk obat asma, tapi dapat juga digunakan untuk melonggarkan napas pada bronkitis. Selain itu, penderita hendaknya mengetahui efek samping obat bronkodilator yang mungkin dialami oleh penderita, yakni: berdebar, lemas, gemetar dan keringat dingin. Andaikata mengalami efek samping tersebut, maka dosis obat diturunkan menjadi setengahnya. Jika masih berdebar, hendaknya memberitahu dokter agar diberikan obat bronkodilator jenis lain.
  • Antibiotika. Hanya digunakan jika dijumpai tanda-tanda infeksi oleh kuman berdasarkan pemeriksaan dokter.


Adapun obat bronkitis akut yang paling diminati oleh banyak masyarakat yaitu dengan obat herbal Ace Maxs. Kandungan serta khasiat yang dimiliki oleh Ace Maxs memang sangat luar biasa, kenapa kami pilih Ace Maxs sebagai pengobatan untuk bronkitis akut ? Ace Maxs terbuat dari bahan-bahan alami dan murni dari alan yaitu perpaduan kulit manggis dan daun sirsak yang memiliki kandungan antioksidan dan antikanker sehingga sangat baik untuk kesehatan tubuh anda. Apabila anda ingin memesan Ace Maxs anda bisa menghubungi di no 081912792273 atau dengan SMS melalui format pesanan di bawah ini.

Berikut Adalah Cara Pemesanan Ace Maxs :

Cara Pembelian OHAR-ACE MAX'S Melalui SMS Pemesanan Di Bawah Ini :


KETIK SMS : OHAR-ACE MAX'S, Nama Lengkap, Alamat Jelas, Jumlah Pesanan > KIRIM Ke 081912792273 
CONTOH : OHAR-ACE MAX'S, Ajizah Nuryani, Jl. Mangkurumah No.11 Kec. Kawalu Kota Tasikmalaya, 4 Botol >> KIRIM Ke 081912792273

Info Lanjut : 081912792273


Kami Juga Berikan Anda Kemudahan Dan Kenyamanan Yaitu Memberikan Kepercayaan Kepada Setiap Konsumen Kami Untuk Proses Pembayaran Di Transfer Setelah Obat Anda Terima Sesuai Total Pembayaran Dan Ke Nomor Rekening Yang Tercantum Pada Faktur Di Dalam Paket. Terimakasih

Terkait

Description: Obat Bronkitis Akut Herbal Tuntaskan Tanda Dan Penyebabnya Rating: 4.5 Reviewer: Candra Marmara ItemReviewed: Obat Bronkitis Akut Herbal Tuntaskan Tanda Dan Penyebabnya
Al
Mbah Qopet Updated at: 20.59

0 komentar:

Posting Komentar