Senin, 25 Maret 2013

Kemampuan Pengobatan Stroke Yang Luar Biasa Dengan Obat Herbal Stroke


Obat Herbal Stroke dengan Ace Maxs merupkan solusi paling ampuh dan mujarab serta aman tanpa efek samping. Tuntaskan penyakit stroke anda dengan alternatif pengobatan dari obat herbal Ace Maxs. Kami sarankan obat herbal stroke untuk pengobatannya menggunakan cara yang efektif, cepat dan terbaik.

Penyakit Stroke

Obat StrokePenyakit Stroke adalah gangguan fungsi saraf yang terjadi mendadak akibat pasokan darah ke suatu bagian otak sehingga peredaran darah ke otak terganggu. kurangnya aliran darah dan oksigen menyebabkan serangkaian reaksi biokimia, yang dapat merusakkan atau mematikan sel-sel saraf di otak sehingga menyebabkan kelumpuhan anggota gerak, gangguan bicara, penurunan kesadaran.

Tanda dan Gejala Penyakit Stroke

Serangan kecil atau serangan awal stroke biasanya diawali dengan daya ingat menurun dan sering kebingungan secara tiba-tiba dan kemudian menghilang dalam waktu 24 jam selain itu tanda dan gejala stroke dapat diamati dari beberapa hal :
  • Adanya serangan neurologis fokal berupa kelemahan atau kelumpuhan lengan, tungkai atau salah satu sisi tubuh.
  • Melemahnya otot (hemiplegia), kaku dan menurunnya fungsi sensorik.
  • Hilangnya rasa atau adanya sensasi abnormal pada lengan atau tungkai atau salah satu sisi tubuh seperti baal, mati rasa sebelah badan, terasa kesemutan, perih bahakan seperti rasa terbakar dibagian bawah kulit.
  • Gangguan penglihatan seperti hanya dapat melihat secara parsial ataupun tidak dapat melihat keseluruhan karena penglihatan gelap dan pandangan ganda sesaat.
  • Menurunnya kemampuan mencium bau dan mengecap.
  • Berjalan menjadi sulit dan langkahnya tertatih-tatih bahkan terkadang mengalami kelumpuhan total.
  • Hilangnya kendali terhadap kandung kemih sehingga sering kencing tanpa disadari.
  • Kehilangan keseimbangan, gerakan tubuh tidak terkoordinasi dengan baik.
  • Tidak memahami pembicaraan orang lain, tidak mampu membaca, menulis dan berhitung dengan baik.
  • Adanya gangguan dan kesulitan dalam menelan makanan ataupun minuman (cenderung keselek).
  • Adanya gangguan bicara dan sulit berbahasa yang ditunjukkan dengan bicara tidak jelas (rero), sengau, pelo, gagap dan berbicara haya sepatah kata bahkan sulit memikirkan atau mengucapkan kata-kata yang tepat.
  • Menjadi Pelupa (Dimensia) dan tidak mampu mengenali bagian tubuh.
  • Vertigo (pusing, puyeng) atau perasaan berputar yang menetap saat tidak beraktifitas.
  • Kelopak mata sulit dibuka.
  • Menjadi lebih sensitif, mudah menangis ataupun tertawa.
  • Banyak tidur dan selalu ingin tidur.
  • Gangguan kesadaran, pingsan sampai tak sadarkan diri.
Dari fakta tentang penyakit stroke di atas maka kita telah dapat memberi kesimpulan yang tepat yaitu penyakit stroke memang berbahaya dan dapat menimbulkan kematian pada para penderitanya. Tentunya anda tidak menginginkan hal itu terjadi. Untuk itu segeralah lakukan pengobatan dengan Obat Herbal Stroke Ace Maxs yang mampu bantu anda untuk penyembuhan stroke yang dilakukan secara alami. Tuntaskan semuanya bersama Obat Stroke Tradisional Ace Maxs.

Khasiat Kandungan Utama Ace Maxs Sebagai Obat Herbal Stroke

Obat Herbal Stroke Ace Maxs terbuat dari bahan utama yaitu perpaduan antara kulit manggis dan daun sirsak yang memiliki khasiat pengobatan yang luar biasa. Dan tidaklah mengherankan apabila Ace Maxs memang patut untuk kita jadikan sebagai Obat Stroke Ampuh yang dapat dikonsumsi ketika melakukan proses penyembuhan stroke. Dan berikut khasiat dari obat stroke Ace Maxs.
Obat Stroke
Stroke termasuk penyakit serebrovaskuler (pembuluh darah otak) yang ditandai dengan kematian jaringan otak (infark serebral) yang terjadi karena berkurangnya aliran darah dan oksigen ke otak. Berkurangnya aliran darah dan oksigen ini bisa dikarenakan adanya sumbatan, penyempitan atau pecahnya pembuluh darah. Ace Maxs yang terbuat dari manggis mengandung antioksidan yang sangat kuat yaitu xanthone, melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin C dan E.
Obat StrokeKenapa antioksidan dibutuhkan ( Polusi udara, asap kendaraan bermotor atau asap rokok menciptakan timbulnya radikal bebas dalam tubuh. Radikal bebas dapat menyebabkan bisul atau endapan pada pembuluh darah yang dapat menyebabkan penyumbatan. Untuk mengeluarkan kandungan radikal bebas dalam tubuh, perlu adanya antioksidan yang akan menangkap dan membuangnya) dan terbukti bahwa xanthone dalam manggis mempunyai anti oksidan paling tinggi diantara buah-buahan sehingga mampu membuang racun yang ada dalam tubuh maka dengan sendirinya penyumbatan dapat diatasi. Selain itu juga xanthone memiliki banyak manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi sakit jantung, aterosklerosis, hipertensi dan trombosit.
Xanthone juga memperlebar pembuluh darah dan memeperlancar peredaran darah. manggis juga kaya akan mineral kalium yang membantu metabolisme energi. Selama mengkonsumsi Ace Maxs tubuh mampu menyerap 100% semua nutrisi. Pada ahirnya semua nutrisi yang terserap tentunya semakin menunjang kesehatan sepenuhnya.
Dengan khasiat kulit manggis saja sudah bisa dirasakan khasiat kedahsyatannya. Namun ternyata tidak hanya sampai disitu saja kehebatan dari obat herbal stroke ACE MAXS ini, karena selain mengadopsi khasiat kulit manggis ACE MAXS juga menggaet khasiat daun sirsak sebagai komposisi utamanya. Daun sirsak hijau segar yang biasanya kita acuhkan, karena ketidak tahuan kita akan besarnya manfaat yang dihasilkan, ternyata daun sirsak adalah bagian yang bisa dikatakan paling berharga dari tumbuhan sirsak. Khasiat daun sirsak juga bisa berfungsi sebagai antioksidan tubuh. Cara kerjanya bahkan 10.000 kali lebih kuat dalam melemahkan sel kanker. Kanker saja bisa sembuh, apalagi Stroke. Cara kerja antioksidan sirsak lebih selektif dengan membunuh zat yang merugikan dengan tidak mengurangi zat baik yang menguntungkan tubuh. Daun sirsak juga berfungsi meningkatkan fitalitas tubuh sehingga penderita akan lebih cepat mencapai eksembuhan. Obat stroke alami ace maxs dengan komposisi herbal daun sirsak dan kulit manggis adalah pilihan tepat untuk mengakhiri Stroke.
Memang sungguh luar biasa sekali peran Ace Maxs sebagai Obat Stroke Tradisional. Untuk itu segeralah lakukan pengobatan bersamanya guna mempermudah anda untuk meraih kesehatan dan kesembuhan yang selama ini menjadi tujuan utama ketika anda sakit. Konsumsi Obat Stroke Terbaik sekarang juga.

Testimoni Kesembuhan Bersama Obat Stroke Alami Ace Maxs

  • Nama : Sudi Suanda
  • Umur : 55 tahun
  • Asal : Bekasi, Jawa Barat
  • Profesi : Pensiunan PNS
  • Penyakit : Stroke
”Saya menderita stroke setahun lalu sebelum saya pensiunan,” ujar Sudi dengan suara yang terbata-bata dan lafalannya tidak begitu jelas akibat stroke yang dideritanya setahun lalu. Setelah minum 10 botol ACE MAXS, pelafalannya saat berbicara sudah mulai jelas, dan badannya segar, tidur mulai nyenyak dan kedua tangannya yang kaku kini mulai digerakkan perlahan-lahan. Kini perubahan-perubahan besar terjadi pada kondisi kesehatan Sudi dan konsumsi 35 ml obat stroke alami ACE MAXS setiap hari jalan terus.
  • Nama : Agus Hendarto
  • Umur : 63 tahun
  • Asal : Jakarta
  • Profesi : Pensiunan Bank
  • Penyakit : Stroke
Penyakit stroke merupakan penyakit berbahaya yang sampai saat ini belum ada obatnya. Namun Agus yang menderita stroke selama 3 tahun, setelah minum 5 botol ACE MAXS kondisi fisiknya perlahan-lahan mulai berubah ke arah pemulihan. ”Saya minum ACE MAXS sebagai obat stroke alami sebulan kurang lebih dan sudah banyak perubahan yang saya rasakan dan telah habis lebih dari 12 botol ACE MAXS. Mulut saya sudah mulai lurus, lagi, tangan kiri saya sudah mulai lentur bergerak. Syukurlah ada obat herbal stroke alami ACE MAXS jadi saya tidak terlalu tergantung pada obat dokter, tetapi sesekali saya juga masih minum obat dokter. Saya minum 35 – 70 ml, 3 kali sehari.
Itulah kesaksian yang sembuh dari penyakit stroke berkat mengkonsumsi obat herbal Ace Maxs. Sekarang giliran anda untuk membuktikannya sendiri, jangan bimbang dan jangan ragu untuk beralih pengobatan ke obat herbal Ace Maxs. Karena kami percaya pengobatan dengan ace maxs sangat alami dan aman tanpa efek samping. Untuk informasi dan cara pemesanan ace maxs silahkan anda kirim SMS dengan mengikuti format pesanan di bawah ini :

Cara Pembelian OHAR-ACE MAX'S Melalui SMS Pemesanan Di Bawah Ini :


KETIK SMS : OHAR-ACE MAX'S, Nama Lengkap, Alamat Jelas, Jumlah Pesanan > KIRIM Ke 081912792273 

CONTOH : OHAR-ACE MAX'S, Ajizah Nuryani, Jl. Mangkurumah No.11 Kec. Kawalu Kota Tasikmalaya, 4 Botol >> KIRIM Ke 081912792273

Info Lanjut : 081912792273

Pesan Ace Maxs Sekarang !! Kami Berikan Kemudahan Untuk Anda "Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran"

Terkait

Description: Kemampuan Pengobatan Stroke Yang Luar Biasa Dengan Obat Herbal Stroke Rating: 4.5 Reviewer: Candra Marmara ItemReviewed: Kemampuan Pengobatan Stroke Yang Luar Biasa Dengan Obat Herbal Stroke
Al
Mbah Qopet Updated at: 20.45

0 komentar:

Posting Komentar